Share on

Namco Bandai telah merilis trailer baru untuk Dragon Ball Fighter Z yang menampilkan karakter asli bernama Android 21 dan memiliki pilihan story mode yang dapat dimainkan di PS4, X-Box X1 dan PC. Android 21 adalah cyborg yang mewakili tentara Red Ribbon yang jahat, sebuah organisasi yang Goku hadapi sejak masih kecil.

Advertise With Us

Pihak pengembang game ini juga akan menunjukkan artwork dan gameplay-nya ke Toei, yang bertanggung jawab untuk membuat serial ini, dan Shueisha yang bertanggung jawab untuk menerbitkan manga-nya, untuk panduan keseluruhan dalam membuat karakter dan keseluruhan alam semesta Dragon Ball sedekat mungkin dengan materi aslinya. Sementara Android 21 dirancang untuk Dragon Ball Fighter Z, Hiroki mengatakan bahwa dia akan senang jika karakternya menjadi cukup populer untuk membuat lompatan ke anime Dragon Ball terbaru.

Produser game ini, Tomoko Hiroki, menggambarkan bagaimana keterlibatan pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama, dalam merancang Android 21 yang menyatakan, "Kami pada dasarnya mengatakan seperti apa karakternya, seperti gender dan kepribadiannya. Kami mengatakan jenis karakter yang kami inginkan, dan memberi Toriyama plotnya. Lalu, dia bisa dengan bebas menggambar karakternya."

Untuk yang penasaran, kalian bisa melihat trailer-nya di sini:

(Featured image: siliconera.com)