Share on

Visual baru untuk drama musikal Kamisama Kiss (Kamisama Hajimemashite) telah dimulai pada hari Selasa dan menampilkan karakter Kurama, yang diperankan oleh aktor Keisuke Minami.

Advertise With Us

2a img_3

Sebuah foto dari pemeran utama - dalam bentuk siluet - telah diluncurkan bulan lalu. Foto terebut menampilkan 4 pemeran utama:

- Ren Yagami (drama musikal The Prince of Tennis, Sengoku Basara 3, Danganronpa the Stage) sebagai Tomoe - Saki Terashima (film Riyū) sebagai Nanami - Shōta Takasaki (Senbonzakura, drama panggung Hakuōki) sebagai Mizuki - Keisuke Minami (drama panggung Persona 4 Arena) sebagai Kurama

2b news_header_kamisama_s

Visual dari Tomoe telah diluncurkan awal bulan ini.

2c img_2

Visual penuh dari Mizuki akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Pemeran lainnya meliputi:

- Mao Katō sebagai Onikiri - Keita Tokujō (Hiroz) dan Hiroki Takaoka sebagai Kotetsu - Saori Yasaka dan Juria Kawakami sebagai Narukami-hime - Mai Nakahara, Ayumi Takamune, Ai Iwasaki, Wakana Gingyō sebagai Kotake, Koume - Yoshinobu Hirayama sebagai Onibaba

Panggung musikal ini akan berlangsung mulai tanggal 21 Maret hingga 29 Maret 2015 di Tokyo Geijutsu Gekijo Playhouse, Jepang. Takehito Hata (serial televisi Unfair) menulis naskahnya dan menyutradarai.

Panggung musikal ini mengadaptasi manga berjudul sama karya Julietta Suzuki, yang sebelumnya telah menginspirasi 2 serial anime televisi. Season pertama tayang pada bulan Oktober 2012, dan Funimation mulai men-streaming season pertama pada bulan tersebut. Season kedua tayang pada hari Senin ini, dan Funimation juga men-streaming season baru tersebut.