Share on

Game aplikasi dari Bandai Namco Entertainment "Polygon · Pictures" bertanggung jawab untuk produksi animasi "Layered Stories Zero". Iklan live-action "Layered Stories Zero Mirai Shibuya Hen" ini telah dirilis dan mulai disiarkan di televisi Jepang mulai tanggal 28 Desember hari ini. "Layered Stories Zero" adalah RPG yang menggambarkan masa depan dimana "teknologi LayereD" memvisualisasikan penyebaran Internet. Iklan TV ini melakukan syuting di Shibuya dimana aktor Ryo Yoshizawa berjalan di area Shibuya pada tahun 2037 dengan "teknologi LayereD" yang muncul di berbagai sudut kota.

 
Ryo Yoshizawa Tampil Memukau di Shibuya Tahun 2037 Dalam Iklan LayereD Stories Zero
(image : natalie.mu)

Yoshizawa memberi komentar mengenai visualisasi dari iklan tersebut, dia berkata bahwa dia sangat terkagum dimana banyak gambar yang nyata berubah ke dunia game dengan visual yang apik tanpa merubah pemandangan kota Shibuya pada saat ini. Dia juga merasa senang menjadi bintang iklan dari game tersebut. Untuk merayakan rilisnya iklan tersebut, Bandai mengadakan kampanye pada saat ini. Dimana clear file asli dari "Layered Stories Zero" dibagikan lengkap dengan tanda tangan Yoshizawa. Syarat untuk mengikuti kampanye ini adalah melakukan login mulai dari hari ini 22 Januari 2018 hingga tahun baru dan kemudian memfollow akun twiter resmi "Layered Stories Zero" serta mention akun twitter tersebut di akun pribadi kalian.

Dalam iklan tersebut kita dapat menjelajahi kota Shibuya di tahun 2037 dimana teknologi sangat dekat dengan kehidupan manusia.

(featured image : Natalie.mu)