Share on

Serialisasi manga populer Hunter X Hunter karya Togashi Yoshihiro akan kembali dari hiatus. Manga tersebut akan mulai tayang kembali di majalah Weekly Shonen Jump, tepatnya pada edisi 43 yang akan terbit pada 22 September mendatang, menurut website resmi majalah tersebut.

Advertise With Us

Serial manga yang termasuk sering mengalami hiatus tersebut memasuki kembali masa hiatus pada Weekly Shonen Jump edisi 19 yang terbit pada bulan April lalu. Pada halaman terakhir manga tersebut di edisi 18 majalah yang sama, sang pengarang, Togashi mengumumkan hiatus tersebut, ”Mohon maaf karena lagi-lagi (karya ini) hiatus. Saya akan bekerja keras agar (karya ini) dapat kembali tayang secepatnya.

Kisah Hunter X Hunter pada saat ini tengah berada di awal arc Dark Continent, dan tengah mengisahkan gesekan pemikiran dan niat antara mereka yang akan pergi ke sebuah benua baru yang tidak diketahui sebelumnya dengan menggunakan kapal.

Selain pengumuman mengenai kembalinya manga ini dari hiatus, diumumkan juga bahwa versi tankobon volume 36 manga tersebut akan mulai dijual pada tanggal 4 Oktober mendatang. Beberapa waktu yang lalu, telah diumumkan juga bahwa game smartphone baru yang diadaptasi dari manga ini akan dirilis dengan judul Hunter X Hunter Greed Adventure.

(featured image: Shonen Jump Official Website)