Share on

Merchandise hasil kolaborasi antara karakter dari 2 manga karya Hiroshi Takahashi yang berjudul Crows dan WORST dengan idol group Kamen Joshi telah hadir. Merchandise tersebut dijual di online store Akita Shoten dan dapat mulai dipesan mulai tanggal 10 November sampai tanggal 18 Desember 2016.

Advertise With Us

Manga Crows dan WORST Rilis Merchandise Bersama Kamen Joshi
Kamen Joshi mengenakan T-shirt kolaborasinya dengan Crows dan WORST (image: natalie.mu)

Salah satu di antara merchandise kolaborasi yang tersedia adalah t-shirt bergambar Kamen Joshi menggunakan topeng hoki yang digambar oleh Hiroshi Takahashi. Selain Kamen Joshi, dalam gambar di t-Shirt tersebut juga tergambar karakter-karakter dari SMA Suzuran yang muncul di manga Crows dan WORST. T-shirt seharga 4000 yen ini memiliki 2 pilihan warna, yaitu warna hitam dan navy.

Selain t-shirt, tersedia juga merchandise berupa handuk berukuran 80cm x 35cm. Handuk yang menampilkan gambar 2 orang anggota Kamen Joshi dan karakter Bouya Harumichi dari seri Crows ini tersedia dalam warna putih yang dijual dengan harga 1800 yen.

Manga Crows dan WORST Rilis Merchandise Bersama Kamen Joshi
Handuk bergambar Kamen Joshi dan Bouya Harumichi (image: natalie.mu)

Selain itu, mulai tanggal 12 November, di Kamen Joshi Café Akihabara tersedia t-shirt dengan warna burgundy dan kuning, serta handuk dengan warna hitam.

(Featured image: natalie.mu)