Share on

Iklan tradisional berisi pujian pada suatu produk sudah sangat biasa dan tidak lagi diminati oleh konsumen. Sekarang ini, banyak perusahaan yang akan melakukan apapun untuk membuat iklan produk mereka menonjol dan berbeda dengan pesaing mereka. Sama halnya dengan yang dilakukan Kadoya, perusahaan produk goma-yu (minyak wijen) di Jepang. Mereka mengubah iklan produk mereka menjadi manga ber-genre komedi romantis berjudul Goma-Abu Love atau Sesame Oil Love, dengan karakter pria-pria tampan beraroma minyak wijen. Seperti apa sih iklan manga Kadoya ini?

Advertise With Us

Ikemen Beraroma Minyak Wijen di Iklan Manga Kadoya
Perusahaan minyak wijen Kadoya merilis manga dengan ikemen beraroma minyak wijen untuk iklan produk mereka (soranews24.com)
Karakter heroin dalam manga Sesame Oil Love ini adalah seorang gadis berusia 16 tahun, Megumi Gomanome. Megumi adalah penggemar berat masakan yang dibuat ibunya menggunakan minyak wijen. Ia memiliki obsesi terhadap rasa dan aroma dari minyak wijen, karena itu ia mudah terpikat dengan lak-laki yang memiliki aroma tersebut. Karakter pria pertama yang memperebutkan Megumi adalah Jun Kadoya, yang namanya mirip dengan istilah “Standar Kadoya”. Jun adalah teman Megumi sejak kecil. Tapi, sekarang Jun menjadi lebih populer, akhirnya Megumi berusaha untuk tidak menghancurkan image Jun dan berusaha menjaga jarak darinya. Karakter pria lainnya adalah Kaoru Koi, yang namanya dapat diartikan menjadi “aroma yang kuat”. Kaoru adalah murid nakal yang terus-menerus melewatkan kelas, dan digosipkan berkencan dengan banyak gadis.
Ikemen Beraroma Minyak Wijen di Iklan Manga Kadoya
Adegan Jun ingin mengajari Megumi ice skating, tetapi Kaoru muncul (soranews24.com)
Dalam manga ini diceritakan bahwa keringat mereka berdua memiliki aroma seperti minyak wijen. Jun memiliki aroma minyak wijen yang ringan seperti minyak tradisional, sedangkan Kaoru memiliki aroma yang lebih kuat. Tidak hanya berkompetisi dengan aroma keringat, mereka juga berkompetisi dalam atletik, dan lainnya. Cerita dalam manga ini berakhir saat adegan di tebing dimana Kaoru bertanya pada Megumi “makanan mana yang paling kau suka?”, sedangkan Jun berjanji akan membuatkan miso sup untuk Megumi setiap hari.
Ikemen Beraroma Minyak Wijen di Iklan Manga Kadoya
Kaoru menuangkan minyak wijen yang pekat ke dalam miso sup yang dibuatkan Jun di iklan manga Kadoya (soranews24.com)
Siapakah yang pada akhirnya akan dipilih oleh Megumi? Kadoya menjanjikan bahwa panel terakhirnya akan dirilis di tanggal yang belum pasti. Sampai saat itu, penggemar berat Sesame Oil Love dapat menunggu sambil melihat resep-resep masakan yang dipilih langsung oleh Jun dan Kaoru di website resmi mereka.