Share on

Menyambut ditayangkannya season kedua dari anime "Mobile Suit Gundam : Iron-Blooded Orphans" pada bulan Oktober ini, GUNPLA mengadakan pameran khusus "GUNPLA X Iron-Blooded Orphans" di Ikebukuro PARCO, Tokyo, Jepang.

Advertise With Us

Season 2 Tayang, Gundam: Iron-Blooded Orphans Gelar Pameran
Sebagian contoh ilustrasi original yang akan dipamerkan dalam event ini (image: bandai-hobby.net)

Di lokasi event, selain Gundam Barbatos Lupus yang menjadi mobile suit utama pada season baru ini, akan dipamerkan juga mobile suit yang muncul di season pertama dalam bentuk  pramodel di Museum GUNPLA X Mobile Suits. Selain itu akan diadakan pula "GUNPLA X Iron Flower Brigade’s Trajectory" yaitu pameran diorama yang menggambarkan pertempuran yang terjadi sampai sekarang, dan pameran patung Gundam Barbatos berskala 1/10. Bagi para pengunjung yang tidak tertarik dengan pramodel, disediakan booth untuk berfoto dengan para anggota Iron Blood Brigade.

Tidak hanya pramodel saja, dalam event ini juga akan dipamerkan duplikat ilustrasi orisinil dari season pertama dan season kedua anime ini. Selain itu di event ini akan dijual pula barang-barang yang terkait dengan anime ini, termasuk di dalamnya pramodel edisi terbatas event ini, "HG 1/144 Gundam Barbatos 6th Form Iron Blood Coating Version".

Season 2 Tayang, Gundam: Iron-Blooded Orphans Gelar Pameran
Pramodel limited edition "1/144 HG Gundam Barbatos 6th Form Iron Blood Coating Ver." (Image: bandai-hobby.net)

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Oktober 2016 sampai 7 November 2016. Untuk masuk ke event ini tidak dipungut biaya, dan bagi para tamu yang datang akan dibagikan stiker Augus Mikazuki  (26-31 Oktober) dan Itsuka Orga (1-7 Agustus) secara cuma-cuma.

(Featured image: bandai-hobby.net)