Share on

Penggemar anime Dragon Ball pasti sudah tidak asing lagi dengan awan kinton, awan yang biasa digunakan sebagai kendaraan terbang oleh karakter utamanya, Son Goku, yang diberikan oleh Kamesennin. Kini para penggemar anime yang diadaptasi dari manga karya Akira Toriyama tersebut bisa benar-benar berdiri di atas awan itu, atau sekedar bersantai dengan bersandar di bantal berbentuk awan kinton yang dirilis oleh Premium Bandai.

Advertise With Us

Dilansir dari otakumode.com, selain bantal berbentuk awan kinton berukuran 100 cm dengan permukaan lembut yang dinamakan Flying Nimbus Cushion tersebut, Premium Bandai juga meluncurkan Kamehameha Ball, bola berbentuk pancaran energi yang dikeluarkan Goku dan beberapa karakter lain dalam kisah Dragon Ball.

Bola yang dilengkapi motor internal plus efek suara dan cahaya ini memiliki lima mode yang berbeda, yaitu Kamehameha Mode, Spirit Bomb Mode, Spirit Ball Mode, Practice Mode, dan Training Mode. Para penggemar yang berminat kini bisa melakukan pre-order Flying Nimbus Cushion dan Kamehameha Ball untuk memilikinya.

(C) Bird Studio, Shueisha, Fuji TV, Toei Animation