Share on
Petarung MMA Itsuki Hirata lewat akun instagram-nya @_itsuki_h_ memposting dirinya ber-cosplay sebagai salah satu karakter favorit dari serial Dragon Ball yaitu Android 18. Karakter manusia buatan yang ahli bela diri serta memiliki kekuatan diatas manusia normal ini sangat cocok menggambarkan sosok Hirata sebagai wanita tangguh.  "Saya sering mendapatkan komentar kalau saya terlihat seperti orang ini, jadi saya memutuskan untuk mengenakan pakaian yang sama," Bisakah kamu menebak siapa?", tulisnya.
Petarung MMA Itsuki Hirata Cosplay Android 18!
Itsuki Harata (https://www.instagram.com/p/B8Fm3lJBbol/)
Saat ini Hirata sedang baru saja melakukan pertarungan di Jakarta. Hirata berhadapan melawan Nyrene Crowley di One Championship pada 7 Februari. Itsuki “Strong Heart Fighter” Hirata tampil dominan atas Nyrene “Neutron Bomb” Crowley, meski sang lawan asal Selandia Baru tersebut menunjukkan determinasi tinggi untuk mengimbangi atlet sensasional asal Jepang tersebut. Keduanya memulai ronde pertama dengan saling menjajal pukulan dan kuda-kuda, dimana Crowley dan Hirata saling mendaratkan kombinasi straight dan jab cepat serta keras. Serangan Hirata dibalas dengan serangan lutut telak ke kepala oleh lawannya. Itsuki Hirata vs Nyrene Crowley Ronde kedua kembali dibuka dengan kedua atlet saling bertukar pukulan dan tendangan. Atlet asal Tokyo tersebut melancarkan clinch dan berhasil membanting lawannya ke pojok ring. Keduanya langsung kembali terlibat aksi kuncian dimana “Strong Heart Fighter” mendominasi “Neutron Bomb” diantara gempuran pukulan. Crowley mulai nampak kelelahan. Hirata mengontrol dalam duel ground dan meraih posisi full mount, kemudian beralih untuk mengontrol bagian belakang lawannya. Tak butuh waktu lama, Hirata lanjut melayangkan rangkaian seranganya dan meraih kemenangan pada menit ke 3:27 ronde ketiga.
Petarung MMA Itsuki Hirata Cosplay Android 18!
Itsuki Hirata (https://asianmma.com/itsuki-hirata-wants-to-usher-in-a-new-era-at-one-century/)
Dengan hasil ini, Hirata berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya dalam ranah seni bela diri campuran profesional menjadi 6-0-0. Dia bertanding, mengangkat besi dan berlatih layaknya Android 18. Sebelumnya, seorang DJ terkenal juga melakukan cosplay Android 18 yang sangat baik. Tapi cosplay Hirata lebih berkesan karena dia tidak hanya terlihat seperti karakter tersebut, tetapi juga latar belakang dirinya sebagai petarung profesional membuat dirinya layaknya versi hidup istri Krillin tersebut.
Petarung MMA Itsuki Hirata Cosplay Android 18!
Android 18 (https://www.otakuusamagazine.com/mma-fighter-nails-android-18-look-dragon-ball-z-cosplay/)