Share on

Sukses menggelar C3 AFA selama tiga hari di Jakarta, Indonesia mulai tanggal 17 hingga 19 Agustus lalu, tahun ini event anime terbesar di Asia Tenggara yang banyak menampilkan seiyuu, cosplayer hingga musisi asal Jepang maupun mancanegara tersebut untuk pertama kainya diadakan di Jepang. Bertajuk C3 AFA (Anime Festival Asia) Tokyo, event ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 26 sampai dengan 27 Agustus kemarin di Makuhari Messe di Chiba.

Advertise With Us

Event tahunan ini merupakan salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh para otaku. Selain karena menjual berbagai macam merchandise dari berbagai anime, pihak AFA juga menampilkan seiyuu, penyanyi anisong, band hingga idol group. Bahkan banyak pula cosplayer yang sengaja datang untuk memamerkan kostum-kostum mereka, dari yang seksi, unik, rumit, hingga booth girl cantik yang memanjakan mata pengunjung pun bisa ditemui di sini. Berikut adalah beberapa foto para cosplayer dan booth girl yang ada di C3 AFA Tokyo.

Setelah menggelar event di tiga negara, Thailand, Indonesia dan Jepang, C3 Anime Festival Asia akan digelar di Singapura pada tanggal 24-26 November 2017, serta Hongkong di bulan Februari tahun depan.