Share on

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memang merupakan salah satu seri tersukses Shonen Jump. Ceritanya yang menarik, desain karakter, serta artwork yang indah memang mampu mencuri hati pembacanya, membuat manga sukses ini akhirnya mendapat adaptasi anime yang tak kalah populernya, bahkan, lagu pembukanya, Gurenge, masih sering terdengar di mana-mana meski season pertama anime ini sudah berakhir. Kepopuleran seri Kimetsu no Yaiba belum berhenti sampai di situ, demi menarik perhatian fans, kolaborasi dengan berbagai brand pun bermunculan, mulai dari kopi hingga Uniqlo, yang sempat menggunakan art manga Kimetsu no Yaiba untuk seri kaos UT-nya. Nah kini, Uniqlo balik lagi untuk mencuri perhatian (dan uangmu) dengan merilis gelombang kedua kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, kali ini, dengan art dari animenya!

Advertise With Us

kimetsu no yaiba UNIQLO japanesestation.com
UNIQLO x Kimetsu no Yaiba (uniqlo.com)

Nah, jika dalam gelombang pertama Uniqlo hanya mengeluarkan T-Shirt saja, kali ini mereka merilis opsi menarik seperti tas dan handuk dengan pola haori dari para karakter Kimetsu no Yaiba, cocok buat para otaku yang pemalu! Koleksi baru ini juga bakal jadi incaran para fans para Hashira, Sembilan demon slayer terkuat dalam seri tersebut. Ya, ada T-Shirt bertema Hashira!

T-shirt tersebut akan hadir dalam ukuran dewasa dan anak-anak. Untuk ukuran dewasa, akan dihargai 990 yen sementara ukuran anak akan berharga 790 yen saja.

kimetsu no yaiba UNIQLO japanesestation.com
UNIQLO x Kimetsu no Yaiba (uniqlo.com)

Nah, berikut T-Shirt bertema Zenitsu!

kimetsu no yaiba UNIQLO japanesestation.com
T-shirt bertema Zenitsu (uniqlo.com)

Karakter favorit fans, Rengoku Kyojuro, juga mendapat desainnya sendiri lho! Tidak aneh memang, Rengoku mendpaat peran penting dalam film Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train yang akan segera tayang nanti. Jadi, T-shirt ini cocok banget dipakai menonton nanti!

kimetsu no yaiba UNIQLO japanesestation.com
T-shirt bertema Rengoku (uniqlo.com)

Apakah Hashira kesayanganmu bukan Rengoku? Tenang saja! Masih ada T-shirt bertema Hashira, dengan ke-9 anggotanya dan tulisan “Hashira” tercetak di background-nya. Keren!

kimetsu no yaiba UNIQLO japanesestation.com
T-shirt bertema Hashira (uniqlo.com)

Masih malu-malu untuk memakai T-Shirt bertemanya? Jangan khawatir, Uniqlo sudah mengantisipasinya dengan menyulap pola haori dan pola hilt guard para Hashira menjadi tas dan handuk lipat. Tasnya berharga  990 yen dan handuknya akan dihargai 1.500 yen saja. Dan inilah variasinya!

kimetsu no yaiba UNIQLO japanesestation.com
Tas dan handuk bertema Kimetsu no Yaiba (uniqlo.com)

Nah, karena produk ini sangat cepat habisnya, jangan sampai ketinggalan ya! Jika sudah masuk ke Indonesia, langsung datang saja ke gerai Uniqlo terdekat di kotamu. Jangan lupa pakai maskermu ya!