Share on

Akhirnya tanggal tayang animeKono Subarashii Sekai ni Shukufuku O!” season 2 telah diumumkan! Anime yang juga dikenal dengan nama “KonoSuba” ini akan ditayangkan di Jepang mulai 11 Januari 2017 di saluran TOKYO MX. Bersamaan dengan diumumkannya hal ini, diumumkan juga visual teaser, promotion video terbaru, serta daftar para pemeran dan stafnya. Website resmi anime ini pun akan diperbaharui.

Advertise With Us

Tanggal Tayang Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O! Telah Diumumkan
Visual teaser KonoSuba 2 (Image: spice.eplus.jp)

Pada visual teaser anime ini, ditampilkan gambar dari belakang punggung karakter utama anime ini, Kazuma, yang bersama Aqua, Megumin, dan Darkness menatap matahari yang ada di hadapannya. Caption yang digunakan pada visual teaser ini adalah "Kami pasti bertahan hidup dan pulang ke tempat itu."

Promotional video terbaru berjudul "Boukensha Kazuma no Kiseki" (Keajaiban Kazuma, sang petualang) yang dirilis bersama dengan pengumuman tanggal tayang ini berisi kenangan-kenangan season 1 yang tergambar dalam warna monokrom. Video yang menggunakan Symphony of Dvorak sebagai BGM-nya ini dibuat menyerupai video di mana ia menceritakan hal-hal yang terjadi di dunia asing tersebut pada orangtuanya

Seperti pada season pertama, karakter utama Kazuma akan diperankan oleh Jun Fukushima, sedangkan Aqua akan diperankan oleh Sora Amamiya, Megumin oleh Rie Takahashi, dan Darkness oleh Kayano Ai. Nama-nama staf season 1 seperti sutradara Takaomi Kanasaki, penulis skenario Makoto Uezu dan character designer Koichi Kikuta pun kembali ke season 2 anime yang diproduksi oleh Studio DEEN ini.

Seperti pada season pertama, lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Machico, sedangkan untuk lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Sora Amamiya, Rie Takahashi, dan Ai Kayano.

(Featured image: animeanime.jp)