Share on

Kalian yang suka anime pasti mengenal salah satu anime yang populer yaitu Fullmetal Alchemist. Anime yang diadaptasai dari manga karya Hiromu Arakawa ini bergenrekan fantasi dan petualangan. Karakter utama dalam anime tersebut adalah Edward dan Alphonse Elric yang menjadi seorang ahli alkimia mengikuti jejak ayahnya.

Baru-baru ini situs fashion wanita di jepang SuperGroupies mengunggah model pakaian terbaru yang terinspirasi dari tokoh anime Fullmetal Alchemist yaitu Edward Elric dan Roy Mustang, Setelah sebelumya telah berkolaborasi dengan anime Madoka Magica. Sang desainer mengangkat tema merah dan biru yang menjadikan simbol dari kedua karakter tersebut sesuai dengan tema pakaian yang dipakai oleh Ed yang didominasiwarna merah dan Roy dengan tema warna biru. Mereka mengaplikasikan inspirasi tersebut kepada beberapa jenis barang, yaitu pakaian (dress), aksesoris (tas, jam tangan) dan sepatu.

Dress yang dipadukan dengan ikat pinggang dan tas selendang dengan warna senada ini cocok dipakai untuk berpergian santai oleh kalian yang menggemari kedua tokoh tersebut! Lihat semua desainnya pada foto-foto di bawah ya!

Kira-kira apa lagi ya, hal-hal dari anime yang dapat menginspirasi  dalam menciptakan pakaian baru? Mungkin kalian punya inspirasi tersendiri untuk menciptakan pakaian yang bisa dipakai sehari-hari? Silahkan share di kolom komentar, ya!

[zombify_post]