Share on

Hadiah untuk para penonton versi 4DX untuk film anime karya Aoyama Gosho yang berjudul Meitantei Conan Junkoku no Nightmare telah ditentukan. Para penonton dapat menyaksikan special screening yang berupa pesan misterius dari Amuro kepada Conan di akhir pertunjukan film.

Advertise With Us

Film terbaru dari Detektif Conan ke-22 yang berjudul Detective Conan Zero no Shikkounin akan dirilis pada tanggal 13 April mendatang. Film Meitantei Conan : Zero no Shikkounin bercerita tentang sebuah ledakan yang tiba-tiba mengahantam salah satu fasilitas Giant Edge of Ocean di Tokyo Summit, sehingga membuat polisi menyelidiki kasus tersebut. Mereka kemudian menangkap Kogoro Mouri yang dituduh sebagai tersangka dalam kasus ini, dan sang detektif cilik, Conan kemudian mengatakan akan menyelidiki serta membuktikan bahwa Kogoro Mouri tidak bersalah.

Penonton Film Anime Meitantei Conan Versi 4DX di Jepang Akan Dikejutkan Dengan Pesan Tantangan dari Amuro
(image : natalie.mu)

Sebagai acara promosi, film anime Conan yang berjudul Junkoku no Nightmare ditayangkan dengan format film 4DX untuk waktu yang terbatas dimulai dari tanggal 10 Februari mendatang. Penayangan ini akan dihadiri oleh 96.960 penonton dan akan diberikan hadiah berupa postcard yang telah ditandatangani oleh pengisi suara Conan Edogawa yaitu Minami Takayama dan Toru Furuya yang merupakan pengisi suara dari Tooru Amuro. Tayangan khusus mengenai pesan tantangan dari Amuro pun hanya dapat dilihat dari penayangan 4DX ini.

Saat menyaksikan pemutaran film Meitantei Conan Junkoku no Nightmare versi 4D tersebut, Conan berkomentar, “Mulai dari adegan kejar-kejaran mobil di awal film sampai adegan perseteruan antara Amuro dan Akai di atas ferris wheel dipenuhi dengan goyangan, kilasan cahaya, dan tiupan angin. Benar-benar rasa baru film Conan yang bagaikan atraksi di taman hiburan.” Pementasan dengan efek 4D ini menurutnya, “Bahkan lebih menegangkan dibandingkan atraksi roller coaster di Tropical Land.”. Conan juga meberitahukan bahwa ia paling merasakan shock saat melihat video pesan tantangan dari amuro yang ditujukan kepadanya di akhir film tersebut.

(featured image : natalie.mu)