Share on
Melihat Dari Dekat Apartemen Bertema Evangelion
(sumber: japantrends.com)

Jepang memang negeri ajaib yang bisa mengabulkan apapun yang kita mau jika berkaitan dengan industri hiburannya terutama manga dan anime. Jika sebelumnya pernah ada sepatu dengan tema Evangelion, kali ini sebuah apartemen bertema anime ‘Evangelion’ telah dibuka untuk siapapun yang berminat tinggal di apartemen tersebut.

Advertise With Us

apartemen evangelion

Apartemen ini pertama kali dibangun pada tahun 1994, namun baru-baru ini bangunan tersebut mulai direnovasi dengan gaya dan tema baru yakni ‘Evangelion’. Hampir setiap bagian interiornya disesuaikan dengan anime aslinya, mulai dari dinding, pintu, langit-langit bahkan furniture yang ada disulap dengan tema anime ini. Desainnya cukup membuat takjub para fans dari anime karangan Yoshiyuki Sadamoto tersebut.

Harga sewa yang ditawarkan untuk sebuah apartemen ini sebesar ¥ 45.000 atau sekitar 5,9 juta rupiah perbulannya. Harga ini jauh lebih terjangkau daripada sebuah apartemen berukuran sama di Tokyo. Namun sayangnya, apartemen ini terletak di sebuah prefektur yang cukup Jauh dari Tokyo, tepatnya di Maebashi, Prefektur Gunma. Kalian harus menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Tokyo untuk sampai di daerah tersebut.

Tentunya untuk penggemar Evangelion kabar ini merupakan suatu hal yang patut untuk dipertimbangkan, mengingat biaya sewa hunian di Jepang terbilang cukup mahal dan juga untuk mendapatkan properti yang di idamkan pun harus merogoh kocek yang tidak sedikit.