Share on

Kafe yang menggunakan manga detektif populer Meitantei Conan karya Gosho Aoyama sebagai inspirasinya, Meitantei Conan Cafe 2018 akan dibuka di 11 kota di Jepang, dengan jumlah total 13 cabang, mulai akhir Maret mendatang.

Selain hiasan bagian dalam kafe yang menggunakan ilustrasi dari manga dan anime populer tersebut, pengunjung juga dapat menikmati menu yang tidak hanya enak di lidah, namun juga sedap dipandang, seperti APTX4869 Curry, Okiya Subaru’s Nikujaga Platter with Cream Stew Sauce, Criminal Dessert Set ~ Pancake&Smoothies, dan lain-sebagainya. Tidak hanya makanan, kafe ini pun akan menyediakan beragam merchandise edisi terbatas seperti gantungan kunci, masking tape, badge, dan sebagainya.

Meitantei Conan Cafe akan beroperasi di Sendai, Saitama, Chiba, Shibuya, Yurakucho, Yokohama, Shizuoka, Nagoya, Abeno, Umeda, Hiroshima, Fukuoka, dan Kumamoto, mulai akhir Maret hingga awal Mei mendatang. Mulai 14 hingga 20 Februari mendatang, kafe ini juga menerima reservasi khusus anggota premium club pada aplikasi resmi Meitantei Conan.

(All images: natalie.com)