Share on

Karena dampak yang besar dan popularitas yang bertahan lama, tidak mudah untuk melupakan anime idola sekolah Love Live! Meski hanya menayangkan 52 episode anime TV sejak pemutaran perdananya pada tahun 2013, franchise ini tetap menjadi sorotan dengan tumpukan proyek sampingan yang padat. Untuk konsep Love Live! terbaru, mereka muncul dalam video spin-off yang sangat mengejutkan, Love Live! Superhero Idol.

Advertise With Us

Love Live! Superhero Idol Anime 80an?!
Love Live! Superhero Idol (https://soranews24.com/2020/04/02/how-would-love-live-look-as-an-early-80s-post-apocalyptic-anime-awesome-video-reboot-shows/)

Alih-alih sekolah menengah di Tokyo atau kota tepi pantai yang tenang, latar untuk "program baru" ini dibuka dengan lanskap kota yang hancur setelah masa apokaliptik. Kita melihat beberapa sosok berdiri di tengah puing-puing gedung pencakar langit yang hancur. Seperti yang disampaikan narator kepada pemirsa:

“Pada tahun 20XX, dunia telah jatuh ke dalam kekacauan, dan umat manusia telah mencapai titik puncaknya. Tapi kemudian, menyapu awan gelap kebingungan dan membawa harapan bagi umat manusia, datang kilatan cahaya yang bersinar! "

Para penonton kemudian diperkenalkan kepada tiga tim dengan tiga pahlawan masing-masing di dalamnya: CYaRon, Azalea, dan Guilty Kiss, dimana penggemar Love Live! Sunshine!! pasti akan mengenali mereka sebagai sub-kelompok dari unit idola anime Aquors.

Love Live! Superhero Idol Anime 80an?!
Trio Superhero (https://soranews24.com/2020/04/02/how-would-love-live-look-as-an-early-80s-post-apocalyptic-anime-awesome-video-reboot-shows/)

Namun, bahkan kekuatan ketiga trio ini tidak cukup kuat untuk bertahan, mereka menghadapi kekalahan demi kekalahan. "Tetapi bahkan jika mereka dikalahkan 10.000 kali, mereka bangkit lagi 10.001 kali!" narator memproklamirkan, dan akhirnya mereka bergabung untuk menjadi ... Love Live! Superhero Idol, CYaZALEA Kiss!

Love Live! Superhero Idol Anime 80an?!
Love Live! Superhero Idol, CYaZALEA Kiss! (https://soranews24.com/2020/04/02/how-would-love-live-look-as-an-early-80s-post-apocalyptic-anime-awesome-video-reboot-shows/)

Setelah title card untuk “Episode 1: Kelahiran yang eksplosif !! CYaZALEA Kiss !!!” muncul, kita akan disuguhi lagu tema penuh aksi.

Jelas, gadis-gadis ini hidup di dunia yang membutuhkan lirik untuk membakar semangat dengan lebih banyak kekuatan dan gairah daripada idola biasa pada umumnya. Adapun lirik lagu terbaru mereka diterjemahkan sebagai berikut:

CYaZALEA Kiss (Go!)

Kami akan melindungi semua orang dengan cinta (Foo!)

Ciuman manis keadilan

CYaZALEA Kiss (Kiss!)

Apa pun yang terjadi, jadi kita bisa terus berbicara tentang hari esok

Kami tidak akan memaafkan mereka yang mengganggu perdamaian

Menciptakan cahaya, berjalan lurus ke depan

Karena kekuatan suci yang terbangun dalam diri kita

Kita semua bisa berani

Jangan takut. Hadapi kegelapan dari depan!

Love Live! Superhero Idol Anime 80an?!
Kombinasikan antara pertarungan dengan diringi nyanyian (https://soranews24.com/2020/04/02/how-would-love-live-look-as-an-early-80s-post-apocalyptic-anime-awesome-video-reboot-shows/)

Bidik! Dadadan!

Pukulan roket

Kami akan mengalahkan mereka! Dadadan!

Tendangan api

 

Kami tidak akan kalah. Kami tidak akan!

(Berjuang! Kekuatan cinta !!)

 

CYaZALEA Kiss (Go!)

Kami akan melindungi kalian (Foo!)

CYaZALEA Kiss (Go!)

Bahkan detak jantung kita adalah senjata (Foo!)

Raih dan raih kemenangan, CYaZALEA Kiss!

 

Terbuat dari cinta dan harapan

CYaZALEA Kiss (Kiss!)

 

Inspirasi untuk CYaZALEA Kiss adalah, jelas sekali, Fist of the North Star. Bahkan aktor pengisi suara veteran Shigeru Chiba, Fist of the North Star's narator, mengisi peran yang sama untuk video ini. Tetapi terlepas dari aura yang sangat berbeda antara Fist of the North Star dan nuansa penuh cinta Love Live! Superhero Idol CYaZALEA Kiss sepertinya akan menjadi hits untuk ditonton setiap minggu. Semua member idol grup ini mendapatkan “make-up” anime 80-an dan penampilan mereka mengkombinasikan antara pertarungan dengan diringi nyanyian sebagai soundtrack, seperti versi Symphogear yang lebih manis.

Love Live! Superhero Idol Anime 80an?!
Superhero Idol CYaZALEA Kiss (https://soranews24.com/2020/04/02/how-would-love-live-look-as-an-early-80s-post-apocalyptic-anime-awesome-video-reboot-shows/)

Sayangnya, sementara tanggal pengunggahan video YouTube terdaftar 31 Maret, namun postingan ini muncul pada akun Twitter resmi Love Live! pada hari berikutnya, dan hampir pasti dimaksudkan sebagai lelucon April Mop. Tapi hei, jika ada suatu hal berbau Love Live! para penggemar telah membuktikan akan kesediaan mereka untuk melemparkan tumpukan uang besar-besaran di franchise ini, demi melihat sesuatu yang mereka sukai. Jika video ini mendapat cukup respons positif, mungkin kita akan melihat CYaZALEA Kiss dalam bentuk lainnya, dan setidaknya kita sudah melihat seperti apa wujud Love Live! superhero idol versi tahun 1980-an!