Share on

Di kalangan penggemar anime dan game ada istilah populer yang merujuk pada karakter wanita favorit, yaitu waifu. Saking tergila-gilanya terhadap waifu mereka, bahkan ada beberapa di antara penggemar yang ingin menikahinya. Kini menikah dengan waifu bukan hal yang mustahil di Jepang karena Hibiki Works, pengembang dari game Niitzuma LovelyxCation telah mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan tempat pernikahan di Jepang untuk mereka yang ingin menikahi waifu-nya.

Seperti diolah dari berbagai sumber, tempat pernikahan di Jepang untuk menikah dengan waifu itu benar-benar bertempat di dunia nyata, bahkan setelan tuxedo pun akan disediakan untuk mempelai pria. Selain mengenakan tuxedo, mempelai pria itu juga akan mengenakan headset VR saat mengikat janji dengan waifu-nya.

Layanan Menikah Dengan Waifu Kini Tersedia di Jepang
Yuki Isurugi
Layanan Menikah Dengan Waifu Kini Tersedia di Jepang
Nono Naruse
Layanan Menikah Dengan Waifu Kini Tersedia di Jepang
Aiko Kurihara

Meski demikian, para waifu yang akan dinikahi tentunya berasal dari 3 karakter dalam game Niitzuma LovelyxCation tersebut, seperti Yuki Isurugi, Nono Naruse, dan Aiko Kurihara. Hibiki Works menyatakan bahwa upacara pernikahan pertama dengan waifu akan digelar pada tanggal 30 Juni mendatang namun belum diumumkan di mana letak tempat pernikahan tersebut.