Share on

Setelah menggegerkan para penggemar dengan keluarnya salah satu personil mereka Yuuma Meshida bulan November lalu kini KANA-BOON mengumumkan single terbarunya berjudul ‘Star Marker’ yang akan dirilis pada 4 Maret mendatang. Single ini ternyata akan menjadi opening theme song untuk anime My Hero Academia terbaru yang akan tayang pada 25 Januari 2020.

KANA-BOON Umumkan Single Terbaru Untuk Opening Theme Anime ‘My Hero Academia’
(original poster anime My Hero Academia 4, sumber: official website KANA-BOON)

Sebelumnya, band yang kini beranggotakan tiga orang ini telah merilis album terbaiknya yang bertajuk “KANA-BOON THE BEST” beberapa hari yang lalu. Lagu berjudul Star Marker ini dipilih sebagai OP dari anime karya Kohei Horikoshi untuk chapter ke-4 yang berjudul “Cultural Festival”.

Daisuke Kanazawa, salah satu member dari grup band ‘Fujifabric’ kabarnya turut berpartisipasi dalam penggarapan lagu tersebut sebagai Guest Star. Kanazawa merupakan pemain keyboard dari band Fujifabric yang telah bergabung sejak tahun 2003.

Album terbaru mereka berisi 28 lagu termasuk semua single yang telah dirilis sebelumnya. Ada juga bonus track masuk ke dalam daftar putar. Kalian dapat memiliki dua buah CD mereka yang dimana terdapat 30 lagu secara keseluruhan. Edisi terbatas untuk album ini pun akan dirilis dalam dua buah CD dan Blu-ray dimana di dalamnya tedapat 30 MV dari lagu yang dirilis sejak lama.

Seperti musisi lainnya, KANA-BOON juga akan menggelar tur terbarunya di tahun 2020 dengan judul yang sama seperti album terbaru selama tiga bulan. Konser ini akan digelar dari bulan April hingga Juni 2020, diawali dengan Sendai sebagai kota pertama yang dikunjungi dan berakhir di Tokyo untuk penutupan konser tur yang bertajuk “KANA-BOON THE BEST TOUR 2020”.

https://www.instagram.com/p/B54u-lXJGe2/

Penjualan tiket akan dibuka melalui laman resmi pada 29 Februari mendatang. Pemesanan tiket secara pre-order telah dibuka melalui laman resmi mereka.

  feature image: moshi-moshi nippon