Share on

Baru-baru ini sebuah gosip menimpa bassist grup band KANA-BOON, Yuma Mesida yang dianggap menjadi penyebab aktris cantik Fumika Shimizu berhenti dari dunia hiburan. Kini, band rock asal Jepang beranggotakan empat orang pria tersebut kembali membuat sebuah berita mengejutkan.

Advertise With Us

Berita tersebut disampaikan oleh majalah Weekly Shonen Jump, mereka mengumumkan bahwa lagu pembuka untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generation akan dinyanyikan KANA-BOON dengan judul Baton Road. Sedangkan untuk lagu pentutup akan dibawakan oleh tiga orang gadis dari grup The Peggies dengan lagu berjudul Dreamy Johnny.

Dua singel KANA-BOON sebelumnya, Silhouette dan Diver juga pernah digunakan dalam anime Naruto. Masing-masing dijadikan sebagai lagu pembuka Naruto Shippuden ke-16, dan lagu tema Boruto: Naruto the Movie.

Serial anime yang diangkat dari sekuel Naruto ini akan tayang di Jepang mulai tanggal 5 April mendatang. Aktris pengisi suara Nana Mizuki kembali ikut ambil bagian sebagai salah satu dari daftar pengisi suara untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generatios yang dapat kalian lihat di sini.