Share on

Deretan judul anime musim semi 2018 sudah mulai ditayangkan sejak bulan Maret hingga Mei ini, di mana sebagian besar diantaranya juga sudah berakhir menjelang datangnya musim panas. Karakter-karakter baru juga turut bermunculan hingga membuat para penggemar jatuh cinta, dan baru-baru ini situs populer anime! anime! telah bertanya kepada para penggemar pria tentang sosok karakter anime wanita paling ideal di anime musim semi 2018. Jajak pendapat tersebut diikuti oleh sebanyak 221 responden, dan di bawah ini adalah 3 teratas hasilnya :

Advertise With Us

1. Llenn dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
Inilah 3 Karakter Anime Wanita Paling Ideal Di Musim Semi 2018 Menurut Penggemar Pria
swordartonline.wikia.com

Karakter anime Llenn dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online memuncak daftar peringkat karakter anime wanita paling ideal dengan memperoleh 13% suara. Karakter ini memang dianggap menggemaskan, lucu dan keren, namun juga memiliki keahlian yang tak kalah hebat, tak heran jika ada banyak penggemar pria yang kemudian menyukai sosok perubahan dari Karen ini.

2. Teresa Wagner dari Tada-kun wa Koi wo Shinai
Inilah 3 Karakter Anime Wanita Paling Ideal Di Musim Semi 2018 Menurut Penggemar Pria
nautiljon.com

Di tempat kedua ada karakter bernama Teresa Wagner dari Tada-kun wa Koi wo Shinai!, yang berhasil memperoleh 5% suara. Di dalam anime-nya, Teresa merupakan gadis yang baru saja pindah ke Jepang dan senyumnya yang berkilau langsung dapat membuat hati siapaun jatuh cinta, bahkan sebelum mengenal kepribadiannya yang manis.

3. Chidori Kaname dari Full Metal Panic! Invisible Victory; Irokawa Ruki dari Comic Girls,; Koyanagi Hanako dari Wotaku ni Koi wa Muzukashii dan Zero Two dari Darling in the Franxx
Inilah 3 Karakter Anime Wanita Paling Ideal Di Musim Semi 2018 Menurut Penggemar Pria
tama-yura.jp

Ada 4 karakter anime wanita ideal yang masuk dalam peringkat 3, salah satunya adalah Chidori Kaname dari Full Metal Panic! Invisible Victory, yang terus menjadi favorit di kalangan penggemar karena pesona, kecantikan, dan humornya. Adapula Irokawa Ruki, AKA “Big Boobies Himeko-sensei” dari Comic Girls, Koyanagi dari Wotaku ni Koi wa Muzukashii, serta Zero Two of Darling dari Franxx, yang sama-sama menempati peringkat ketiga.

Apakah karakter anime wanita ideal pilihan Kamu masuk dalam daftar di atas?
  (Featured Image : tama-yura.jp)