Share on

Website resmi film anime Kimi no Suizo wo Tabetai (I Want to Eat Your Pancreas) yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Yoru Yomino, telah merilis video teaser untuk anime tersebut. Video tersebut juga memperdengarkan lagu tema anime tersebut yang dibawakan oleh band sumika. Band rock tersebut akan membawakan lagu tema pembuka dan penutup, serta insert song dalam film anime ini.

Advertise With Us

Aktor Mahiro Takasugi akan menyuarakan tokoh utama film ini yang namanya tidak diketahui, sementara Lynn akan menyuarakan tokoh utama wanita Sakura Yamauchi.

Dalam novelnya, tokoh utama pria yang namanya tidak diketahi, pada suatu hari menemukan sebuah buku harian di dalam rumah sakit. Buku harian tersebut ternyata adalah milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi yang mengidap sebuah penyakit mematikan di pankreasnya, dan divonis hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup. Sakura menjelaskan bahwa selain si tokoh utama pria dan keluarganya sendiri, tidak ada orang yang mengetahui mengenai penyakitnya tersebut, dan si tokoh utama pun berjanji untuk menjaga rahasia tersebut. Meskipun memiliki kepribadian yang bertolak belakan, ia memutuskan untuk menemani Sakura menjalani hari-hari terakhirnya.

Versi novel dari kisah ini pertama kali diterbitkan di website Shosetsuka ni Naro pada tahun 2014, dan kemudian diterbitkan dalam format cetak dengan ilustrasi buatan loundraw oleh Futabasha pada 2015. Novel dan berbagai buku terkait judul ini telah terjual lebih dari 2 juta kopi, dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah film live-action.

Film anime Kimi no Suizo wo Tabetai akan mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada 1 September 2018.

(featured image: natalie.mu)