Share on

Shoujo manga Rainbow Days (Niji Iro Days) karya Minami Mizuno telah merilis video trailer resmi kedua mereka lengkap dengan lagu temanya di situs video Youtube. Reo Sano (anggota GENERATION dari EXILE TRIBE), Taishi NakagawaMahiro Takasugi dan Ryusei Yokohama dipilih untuk memerankan ke- 4 tokoh utama dalam film ini. Untuk lagu temanya sendiri, penyanyi dari grup Hip Hop Dragon Ash, Kenji Furuya, dipercaya untuk menjadi penanggung jawabnya. Lagu tersebut berjudul Wanderlust dan dapat kita dengarkan langsung di sepanjang trailer.

Rainbow Days menceritakan kisah percintaan dan persahabatan 4 pemuda SMA yang memiliki karakter berwarna. Karakter cowok pure yang manis dan sehat, Nacchan (Natsuki Hashiba), diperankan olehReo Sano. Cowok populer yang selalu tebar pesona, Mattsun (Tomoya Matsunaga) diperankan oleh Taishi Nakagawa. Sang kutu buku otakuTsuyopon (Tsuyoshi Naoe) diperankan oleh Mahiro Takasugi. Dan yang terakhir Ryusei Yokohama memerankan karakter Keichan (Keichi Katakura), sang cowok sadistik yang memiliki senyuman indah.

Rainbow Days Merilis Video Trailer Lengkap Dengan Lagu Temanya
Poster Film Rainbow Days (image : natalie.mu)

Film ini telah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya di akhir November tahun lalu dan direncanakan untuk mulai tayang pada bulan Juli tahun 2018 mendatang di seluruh bioskop Jepang. Sebagai penanggung jawab lagu, Furuya berkomentar bahwa dia menulis lagu tersebut berdasarkan apa yang ia lihat dalam kisah ke-4 anak laki-laki tersebut dari awal hingga akhir. Melodi dan lirik lagu ini benar-benar terinspirasi penuh dari film Rainbow Days. 

Kini trailer film yang diiringi lagu Wanderlust telah dapat dinikmati di YouTube. Selain Wanderlust, lagu lain yang akan menghiasi film ini terdiri dari Niji karya Baumkuchen, lagu 17 Sai no Uta yang dibawakan oleh Mao Abe, lagu Your Song dari SUPER BEAVER, dan lagu baru Leola yang berjudul Gunjo.

Sudah siap menonton film ini di musim panas mendatang?

(featured image : natalie.mu)