Share on

Mahiro Takasugi, Ryou Katou, dan Daichi Watanabe akan membintangi film Gangoose yang disutradarai oleh Yu Irie yang akan dirilis pada musim gugur tahun 2018. Baru-baru ini, anggota pemeran tambahan filim ini diumumkan, termasuk di dalamnya termasuk musisi / produser MIYAVI, drummer RIZE Nobuaki Kaneko dan mantan anggota AKB48, Mariko Shinoda.

Gangoose diserialkan dalam "Shukan Morning" Kodansha dari Maret 2013-Januari 2017 dengan total 16 volume yang telah dipublikasikan. Manga ini ditulis oleh Keisuke Hiya dan terinspirasi oleh buku non-fiksi karya Daisuke Suzuki tahun 2011 yang berjudul Boys Without a Home.

Seri manga ini menceritakan tentang tiga orang pemuda bernama Saike (Mahiro Takasugi), Kazuki (Ryo Kato) dan Takeo (Daichi Watanabe) yang disiksa oleh orang tua mereka masing-masing dan tidak pergi ke sekolah. Mereka tinggal bersama di pusat rehabilitasi remaja. Untuk bertahan hidup, ketiga pemuda ini melakukan perampokan dan pembobolan terhadap kelompok kriminal.

MIYAVI dan Mariko Shinoda Akan Berperan Dalam Film Terbaru Mahiro Takasugi, Gangoose
Ryo Kato sebagai Kazuki
MIYAVI dan Mariko Shinoda Akan Berperan Dalam Film Terbaru Mahiro Takasugi, Gangoose
Mahiro Takasugi sebagai Saike
MIYAVI dan Mariko Shinoda Akan Berperan Dalam Film Terbaru Mahiro Takasugi, Gangoose
Daichi Watanabe sebagai Takeo

Ketiga pemuda tersebut menyebut grup mereka sebagai Back Scars. Back Scars memiliki target khusus dalam kasus kriminalnya, Kazuki adalah seorang jenius dalam menangani alat dan pemimpin grup tersebut (dia adalah seorang pria yang gemuk dan penggemar berat Yukirin dari grup OTW48), Saike adalah pemuda yang mengurus informasi analisis psikedelik dan bertanggung jawab untuk pemilihan target, dan Takeo dikenal sebagai anggota yang super kuat dan lembut serta bertanggung jawab atas kendaraan.

Lawan utama mereka adalah Rokuzen, sebuah keluarga penjahat brutal yang dipimpin oleh Adachi Tomoya.

Adaptasi film ini telah melangsungkan proses syutingnya yang dilakukan di Kisarazu, Prefektur Chiba, mulai dari 20 Januari 2018 hingga akhir Februari 2018 lalu.

(featured image : Natalie)