Share on

Semoga kalian telah mendengarkan peringatan dan dengan bijak memutuskan untuk tinggal di rumah selama pandemi ini berlangsung ya. Tetapi dengan semua waktu luang di tangan dan terbatasnya tempat untuk pergi, beberapa dari kalian mungkin merasa tergoda untuk menghabiskan banyak waktu bermain video game, menonton video, membaca manga, dan lain-lain. Semua umumnya dilakukan sambil duduk di satu tempat. Bukan jenis gaya hidup yang paling sehat, jika hanya itu yang kalian lakukan. Maka dari itu Creamy Mami tidak akan tinggal diam!

Tinggal di rumah selama liburan tidak harus berarti kita semua menjadi kentang sofa! Creamy Mami, karakter gadis legendaris yang tidak hanya populer di Jepang, tapi juga di banyak negara lainnya, merilis video latihan yang bertujuan untuk membuat kita semua tetap bugar saat melakukan isolasi diri. Ini sangat dibutuhkan oleh semua orang, dan para otaku Jepang tidak terkecuali. Karena kita tidak membicarakan sembarang karakter anime. Kita berbicara tentang salah satu gadis penyihir asli, hampir satu dekade mendahului Sailor Moon, "Creamy Mami, sang Malaikat Ajaib."

Creamy Mami, sang Malaikat Ajaib (grapee.jp)
Creamy Mami, sang Malaikat Ajaib (grapee.jp)

Video "Creamy Exercise"

Berkat east field inc. dan orang-orang di Gugenka, yang berspesialisasi dalam pemodelan virtual, Creamy Mami mendapatkan pembaruan CG sekitar 37 tahun setelah debutnya. Dan dengan bantuan koreografer CRAZY SHIZUKA, Mami memamerkan gerakannya untuk kepentingan anak-anak dan orang tua mereka dalam serangkaian video kebugaran yang berjudul "Creamy Exercise" dengan diiringi oleh musik dari serial anime.

Creamy Mami Exercise (grapee.jp)
Creamy Mami Exercise (grapee.jp)

Dan jika kalian bertanya-tanya, pengisi suara Takako Ōta, seiyuu dari Mami sendiri yang akan menemani kita selama latihan. Mari kita lihat apa saja video yang ada di lineup:

Level pemula

Lagu pembuka (opening song) : Fall In Love Delicately

Level Pemula (grapee.jp)
Level Pemula (grapee.jp)

Level menengah

Lagu penutup kedua (2nd ending song)  : Love Nonchalantly

Level Menengah (grapee.jp)
Level Menengah (grapee.jp)

Magical Gymnastics

Lagu penutup pertama (1st ending song) : Staying in My Pyjamas.

Ini adalah latihan yang dapat kalian lakukan segera setelah bangun tidur dan saat masih mengenakan piyama.

Magical Gymnastics (grapee.jp)
Magical Gymnastics (grapee.jp)

Tarian dan koreografi Creamy Exercise ini diciptakan oleh CRAZY SHIZUKA. Dan jika kalian (atau anak-anak kalian) tertarik, lihatlah Saluran YouTube Creamy Mami di sini ya.

CRAZY SHIZUKA (grapee.jp)
CRAZY SHIZUKA (grapee.jp)

Jadi sekalipun kita tidak bisa berolahraga untuk membentuk tubuh lebih langsing dengan Ring Fit Adventure karena langkanya Nintendio Switch di pasaran, kita bisa tetap bugar dengan video gadis penyihir yang satu ini!