Share on

Untuk memperingati 25 tahun "Crayon Shinchan" karya Yoshito Usui, sebuah proyek yang diberi nama "Peringatan 25 tahun Crayon Shinchan , Datanglah ke Kota Saya, Kasukabe” akan mulai dijalankan pada tanggal 3 November 2016.

Advertise With Us

Crayon Shinchan Mengundang Fans ke Kotanya, Kasukabe!
Desain kereta bertema Crayon Shinchan (image: city.kasukabe.lg.jp)

Dalam rangka proyek ini, Tobu Railway akan mengoperasikan sebuah kereta khusus yang dihias dengan desain khusus bertema Crayon Shinchan. Kereta type 50050 ini akan dioperasikan pada jalur Skytree Line, dengan keberangkatan pertama pada tanggal 3 November 2016, dan direncanakan akan berlangsung selama setangah tahun. Tidak hanya kereta, pada hari yang sama, 3 unit community bus kota Kasukabe yang dihias dengan tema Crayon Shinchan pun akan mulai beroperasi di kota Kasukabe.

Crayon Shinchan Mengundang Fans ke Kotanya, Kasukabe!
desain hiasan community bus Kota Kasukabe(image: city.kasukabe.lg.jp)

Kolaborasi khusus juga dilakukan dengan restoran Tokyo Soramachi yang berada di kaki Skytree. Bistro hasil kolaborasi ini yang diberi nama "Bistro Ora Machi" (Bistro Kota Saya) direncanakan akan beroperasi dari tanggal 3 November 2016 sampai 9 Januari 2016.

Crayon Shinchan Mengundang Fans ke Kotanya, Kasukabe!
Bistro Ora Machi visual art (image: bistro-oramachi.jp)

Di samping itu, di shopping mall Rara Garden Kasukabe akan diadakan pameran ilustrasi yang menjadi visual art film-film Crayon Shinchan yang telah ada sampai sekarang, dan juga akan ada kitchen car "Bistro Ora Machi" yang akan melayani pengunjung di tiap hari libur dan akhir pekan. Di sini kalian bisa mencoba kue manju yang dibuat dengan imej karakter Buriburizaemon.

Proyek ini diadakan dengan tujuan untuk mempromosikan Kota Kasukabe yang berada di Prefektur Saitama, yang menjadi panggung kisah Crayon Shinchan selama 25 tahun ini.

(Featured image: shinchan25.com)