Share on

Setelah bertahun-tahun memproduksi berbagai macam barang dan merchandise, kali ini seri manga dan anime Cardcaptor Sakura telah membuka pop-up cafe pertamanya di Tokyo. 

Manga mahou shoujo yang berceritakan tentang seorang murid sekolah dasar, Sakura Kinomoto ini dirayakan di Tower Record Shibuya oleh sebuah kafe pop-up pada Selasa (6/2) lalu. Selanjutnya kafe-kafe serupa akan dibuka di toko-toko yang berada pada wilayah Umeda (Osaka) dan Sapporo.

Berbagai makanan spesial akan disajikan dengan bertemakan karakter dalam anime populer ini. Meski beberapa item makanan memiliki harga yang lebih menguras kantong, seperti susu karamel di harga ¥ 750. Untuk makanan utama dan makanan penutup, harga yang diberikan lebih masuk akal, yaitu dimulai dari ¥1.100. Selain itu jika kita memesan produk kafe ini, akan mendapatkan bonus barang eksklusif seperti tatakan gelas untuk dimiliki.

Kafe pop-up seperti ini memang menjadi alternatif untuk mempromosikan anime, manga atau game dan waralaba lainnya. Kafe ini akan dibuka hingga tanggal 14 Maret, sehingga kafe ini akan dapat dinikmati pada Valentine di 14 Februari dan White Day tepat pada hari terakhirnya.

Jadi,untuk kalian yang sedang berada di Jepang dan ingin menghabiskan waktu bersama pasangan cafe ini bisa menjadi rekomendasi untuktempat berkencan!.

(Images: japantrends.com, SoraNews24)

[zombify_post]