Berita Jepang | Japanesestation.com

Lagu penutup film anime Suki Ni Naru Sono Shunkan O ~ Kokuhaku Jikko Iinkai~ yang berjudul Daikirai Hazu Datta. Akan dinyanyikan oleh Honeyworks meets Sayurin Corps + Manatsu-san Respect Corps from Nogizaka46.

Anggota Nogizaka46 Nyanyikan Lagu Penutup Anime Suki Ni Naru Sono Shunkan O
Ilustrasi visualisasi anime Suki Ni Naru Sono Shunkan O ~ Kokuhaku Jikko Iinkai~ (image: animeanime.jp)

Kolaborasi ini terwujud dikarenakan anggota Nogizaka46, Sayuri Matsumura adalah penggemar berat creator unit HoneyWorks. Beberapa anggota Nogizaka46 dipilih secara khusus untuk menyanyikan lagu tema penutup Daikirai Hazu Datta, yang baik musik maupun liriknya diciptakan oleh Honeyworks. Lagu ini akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2016.

Selain itu, para anggota Nogizaka46 juga akan terlibat dalam film anime ini sebagai pengisi suaranya. Ini adalah pertama kalinya Sayuri Matsumura, Manatsu Akimoto, Kotoko Sasaki, dan Miria Watanabe terlibat sebagai pengisi suara. Sayuri Matsumura akan berperan sebagai Hanako, teman baik Hina Setoguchi, karakter utama anime ini. Sementara itu, Manatsu, Kotoko, dan Miria akan berperan sebagai siswi A, B, dan C. Film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 17 Desember 2016.

Huawei MatePad Pro

(Featured image: animeanime.jp)