SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi dari Terror in Resonance (Zankyou no Terror), anime yang akan segera tayang di musim panas yang disutradarai Shinichiro Watanabe (Cowboy Bebop, Kids on the Slope) dan studio anime MAPPA, sudah mulai memutarkan video promosi Jumat ini. Video ini menampilkan lagu pembuka Trigger oleh Yuuki Ozaki dari band rock Jepang Galileo Galilei. Aimer akan membawakan lagu penutup Dareka, Umi o.

Video di atas memperkenalkan para pemain utama:

Kaita Ishikawa sebagai Nine

Nine adalah pemuda yang tenang dengan pemikiran cemerlang yang bersekolah bersama Twelve. Walaupun begitu, motif sebenarnya masih menjadi sebuah misteri.

Atsumi Tanezaki sebagai Risa Mishima

Risa Mishima adalah murid di sekolah tempat Nine dan Twelve dipindahkan. Dia dibuli di kelasnya dan memiliki masalah di rumahnya. Dengan bertemu Twelve, takdirnya berubah menjadi sesuatu yang luar biasa.

Souma Saitou sebagai Twelve

Twelve adalah pemuda yang kekanak-kanakan dan polos. Dia memperlakukan Nine seperti kakaknya, dan ikut dalam sekolah yang sama dengannya. Dia juga bekerja berdampingan dengan Nine.

Shunsuke Sakuya sebagai Shibasaki

Shibasaki adalah detektif di departemen kepolisian kota. Dia dulunya terbiasa bekerja di divisi investigasi tapi sekarang bekerja di divisi pendataan. Dia adalah kepala investigasi peristiwa teror saat ini.

Megumi Han sebagai Five

Five adalah ilmuwan nuklir untuk NEST, sebuah organisasi yang bekerja dengan FBI.

Situs ini juga menampilkan poster terbaru:

Anime Expo akan menjadi tuan rumah dari penampilan global pertama dari anime ini di Los Angeles pada 5 Juli pukul 1:30 PM. Anime ini juga akan melancarkan penampilan perdananya di minggu yang sama di Japan Expo di Paris. Acara prapertunjukan dengan sesi bincang-bincang bersama para pemain juga akan diadakan di Jepang pada 28 dan 29 Juni.

Funanimation akan menayangkan secara streaming serial ini bersamaan dengan waktu tayang, dan mendeskripsikan “thriller intelektual yang penuh ketegangan”:

Dalam versi alternatif dari masa depan, Tokyo telah dihancurkan oleh serangkaian penyerangan teroris yang mengejutkan, dan satu-satunya petunjuk untuk mengidentifikasi pelakunya adalah video aneh yang diunggah di internet. Polisi, dibuat bingung dengan petunjuk yang samar, menjadi tak berdaya untuk menghentikan paranoia yang menyebar dalam populasi.

Saat dunia mencari otak kriminal yang bertanggung jawab dalam tragedi ini, dua anak misterius—yang tak seharusnya ada di dunia—dengan keahliannya melancarkan rencana mereka yang mengerikan. Mendapat kutukan untuk melangkahkan diri di dunia dengan nama Nine dan Twelve, keduanya bersatu untuk membentuk “Sphinx”, sebuah entitas gelap yang bertujuan untuk membangunkan orang-orang dari tidurnya – dan menarik pelatuk di dunia.

Yoko Kanno (Macross Plus, Cowboy Bebop, Kids on the Slope) menggubah musiknya, dan Kazuto Nakazawa (Samurai Champloo) mendesain para tokoh dalam anime ini. Anggota staf lainnya:

Assistant Director: Yuzuru Tachikawa

Color Key: Kunio Tsujita

Art Director: Hidetoshi Kaneko

CG Director: Yuushi Koshida

Director of Photography: Hitoshi Tamura

Editing: Kiyoshi Hirose

Di Jepang, anime ini akan tayang perdana di jaringan penyiaran Noitamina pada 10 Juli.

Images © Zankyō no Terror Production Committee

Source : Anime News Network

COMMENT