SHARE THIS ARTICLE

Aktris pengisi suara Riho Iida akan merilis album major pertamanya tanggal 29 JuliWaralaba “Love Live!” tidak hanya membuat karakter di dalamnya menjadi dikenal, tapi juga para aktris pengisi suaranya, salah satunya adalah Riho Iida. Aktris pengisi suara dan penyanyi berumur 23 tahun ini dikenal atas perannya sebagai Rin hoshiZora di waralaba Love Live! dan salah satu anggota dari unit μ’s yang terdiri dari para aktris pengisi suaranya.

Dilansir dari crunchyroll.com, pada tanggal 29 Juli nanti Iida akan merilis album major pertamanya yang berjudul “rippi-rippi” dari Tokuma Jepang, yang dirilis dalam tiga edisi. Sebelumnya Iida pernah merilis tiga single dan dua album dari label indie, ketika ia masih menjadi seorang model/aktris anak di masa remajanya.

Ia juga membentuk unit bernama 4to6 with Pile (Maki Nishikino dalam Love Live!) dan merilis single pertama berjudul “Watashi no Tokei wa GyakuKaiten!” pada bulan Agustus 2014, yang juga dirilis dari Tokuma Jepang. Sebagai aktris pengisi suara, saat ini ia sedang mengisisuarakan karakter Kana Uehara dari Re-Kan!.

Source : crunchyroll.com
COMMENT