SHARE THIS ARTICLE

kana hanazawa live-actionWebsite resmi milik aktris pengisi suara Kana Hanazawa telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa ia akan memainkan peran utama dalam film live-action Kimi ga Inakucha Dame Nanda (It’s Definitely No Good You’re Not Here), yang akan diputar di berbagai bioskop di Jepang bulan Maret ini. Ini akan menjadi peran utama pertamanya dalam suatu produksi live-action.

Hanazawa juga membawakan lagu tema film tersebut, yang memiliki judul yang sama dengan filmnya. Lagu ini akan menjadi single kedelapan dan ballad pertamanya.

Tatsuya Murakami, yang telah menangani beberapa video musik Hanazawa, akan mengarahkan film tersebut dan Kenji Kurata menulis naskahnya. Aniplex mendistribusikan film tersebut. Ceritanya bertutur tentang pengarang buku bergambar An (Hanazawa), yang jatuh ke dalam kemerosotan setelah memenangkan suatu penghargaan pendatang baru. Ia menghabiskan hari-harinya bermain-main dengan editornya Tomoe dan mereka tidak pernah menyelesaikan apapun. Suatu hari, saat ia keluar mencari kucingnya Pero, ia melihat sebuah papan pesan misterius: “Sebagai pertukaran untuk membawa kembali Pero, ambillah matahari dari dunia. Kedengarannya bagus? An?” Ia kemudian mulai menemukan lebih banyak papan pesan misterius di sekitar kota, semuanya dalam gaya penulisan seperti milik ayahnya (Shigemitsu Ogi), seorang penulis novel yang menghilang ketika ia masih muda.

Hanazawa dikenal atas perannya dalam berbagai anime termasuk Mayuri dalam Steins;Gate, Akane dalam Psycho-Pass, Anri dalam Durarara!!, dan Kuroneko dalam Oreimo. Ia juga pernah membawakan berbagai lagu tema untuk beberapa seri anime.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT