SHARE THIS ARTICLE

Ueno_Juri_1

Dengan seri Tomorrow’s Cantabile sedang mempersiapkan untuk premier hanya dalam beberapa minggu, para penggemar telah bertanya-tanya bagaimana versi Korea ini akan dibandingkan dengan adaptasi Jepang dari manga aslinya, Nodame Cantabile. Namun, ketika berkaitan dengan karakter Nodame yang asli, ia berkata bahwa ia tidak sabar menunggu untuk melihat seri yang baru.

Aktris Jepang Juri Ueno menjadi terkenal atas perannya sebagai Nodame yang yang bersemangat dan optimis dalam drama tahun 2006, Nodame Cantabile. Pada kunjungan terakhirnya ke Korea, aktris itu mengatakan bahwa ia senang mendengar tentang adaptasi Korea tersebut: “Tampaknya para penggemar Korea benar-benar tersentuh oleh drama tersebut. Saya sangat mengantisipasinya. Nodame adalah peran utama pertama saya. Ketika kita mulai syuting, saya tidak tahu versi khusus atau filmnya akan diproduksi setelahnya.”

Ketika ditanya tentang Shim Eun Kyung, yang akan berperan sebagai karakter Nodame (bernama “Nae Il” dalam versi ini), Juri Ueno menjelaskan bahwa ia sudah menikmati karya dari aktris muda tersebut di film terbarunya, Miss Granny. Ia kemudian melanjutkan untuk dicatat bahwa ada beberapa kesamaan antara Shim Eun Kyung dan dirinya sendiri. “Saya mendengar Shim Eun Kyung berada di usia yang sama seperti saya saat syuting Nodame, dan ini adalah peran utama pertamanya dalam sebuah drama… Ia berada dalam situasi yang sama seperti saya, dan saya berharap ia menikmati kesuksesan melalui drama. Saya mendengar para aktor Korea memiliki kontrol pikiran yang kuat ketika berhadapan dengan tantangan. Saya percaya para pemerannya sempurna sesuai untuk drama ini.”

Apakah kalian melihat kesamaan antara Juri Ueno dan Shim Eun Kyung?

Source : dramafever.com
COMMENT