SHARE THIS ARTICLE

Emi-NittaAgensi pencetak bakat artis musik Jepang S Inc. telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa aktris pengisi suara dan penyanyi Emi Nitta akan beristirahat dari semua pekerjaannya selama Februari dan Maret karena polip pita suara.

Agensi ini mencatat bahwa hingga saat ini, aktris tersebut telah melanjutkan pekerjaannya sedikit demi sedikit sambil menjalani perawatan, namun dokter saat ini telah menginstruksikan Nitta untuk beristirahat dari pekerjaannya untuk memulihkan diri. Berbagai penampilan Nitta di acara-acara selama Februari dan Maret akan dibatalkan atau ditunda karena hiatus ini. Aktris ini juga meminta maaf atas ketidaknyamanan di Twitter-nya, dan meyakinkan para penggemar bahwa ia akan menjadi lebih baik.

Emi Nitta memulai debutnya sebagai aktris pengisi suara pada tahun 2010, dan baru saja memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada September lalu dengan CD single-nya “Egao to Egao de Hajimaru yo!” (It Starts With a Smile and a Smile!). Nitta dikenal karena perannya sebagai Honoka di waralaba Love Live! School idol project, serta Ricca di D.C.III ~Da Capo III~ dan Tokoha di Cardfight!! Vanguard G.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT