SHARE THIS ARTICLE

Akiba Culture Zone adalah department store dengan tinggi 6-lantai yang baru dibuka di Akihabara dan semua lantai sekarang terbuka untuk umum. Toko ini dikhususkan untuk para otaku karena berisi tokoh-tokoh karakter anime, game, dan manga, barang bertema idol, pakaian, dan masih banyak lainnya.

Lantai basement berisi food court dengan sebutan “One Fes Cafe.” Lantai satu dan dua merupakan tempat K-Books yang terdapat kurang lebih 400,000 komik, novel, majalah dan buku game. Banyak pembeli menghabiskan waktu mereka untuk mencari-cari buku atau bahkan ada yang menjual buku tua atau komik mereka.

Astop di lantai tiga menjual T-shirt dan barang-barang pop idol, sementara di lantai empat merupakan gudangnya Akiba Asobi Kan: Jam Gakuen.” Di sini kita akan melihat banyak sekali mainan dan action figure, dilengkapi dengan pelayan yang berpakaian ala ‘maid’. Selain barang karakter idol dan anime, ada juga barang-barang militer. Menarik sekali ya.. jadi pengen ^_^

Di lantai lima adalah Good Smile and Karaoke no Tetsujin Cafe di mana pengunjung juga dapat menikmati karaoke dan membeli suvenir. Dan terakhir lantai enam adalah Kafe Akihabara Backstage Pass, di mana terdapat gadis-gadis berpakaian cosplay melayani para pengunjung.

Kesan pertama dari departement store ini bahwa inilah “geek pradise” atau surganya para otaku. Sebagian besar lantai yang didominasi oleh pengunjung laki-laki yang pergi ke sana. Tampaknya ada banyak otaku bertukar item lama untuk barang terbaru.

Kunjungi website Akiba Culture Zone di http://akibacultureszone.com/index.php

source

COMMENT