SHARE THIS ARTICLE

1st-anniv-jkt48-01

Jakarta, Japanesestation.com – Lagi-lagi kejutan dihadirkan oleh idol group JKT48. Sister group luar negeri pertama dari AKB48 tersebut kembali mengagetkan fans dengan dibentuknya Team J dari JKT48 oleh JKT48 Operational Team (JOT). Team J tersebut diumumkan melalui pemutaran video pada show pertama peringatan satu tahun berdirinya JKT48, Minggu (23/12) di Hall B Istora Senayan, Jakarta.

Team J yang baru diumumkan oleh JOT tersebut terdiri dari 24 member JKT48 yang berasal dari generasi pertama sebanyak 22 member, dua orang member merupakan Aki Takajo dan Nakagawa Haruka dari AKB48 yang sedang menjalani pertukaran pelajar di JKT48.

1st-anniv-jkt48-02

Member JKT48, Nabilah mengungkapkan suka citanya saat masuk ke dalam Team J melalui akun twitternya usai show perayaan usai. “Tadi pas baru diumumin pertama kali, aku uda deg-degan terus pas dipanggil nama Ayana aku udah teriak-teriak nggak jelas. Terus nangis.” Tulis Nabilah. “Makin lama makin lama kok nama aku nggak disebut-sebut. Aku jadi makin deg-degan Makin nangis aja. Eh taunya disebut pas mau terakhir.” Lanjut Nabilah.

1st-anniv-jkt48-04

Seperti sister grup lainnya di Jepang, masing-masing tim pasti mempunyai satu kapten, kali ini Devi Kinal Putri atau yang akrab disapa Kinal dipercaya sebagai kapten untuk memimpin Team J. Kinal pun meminta dukungan kepada para fans untuk terus memberikan support kepada mereka. Seperti yang di kutip dari akun social media-nya Kinal menyatakan “Hai semua! Disini kinal kapten tim J. >.<. Semuanyaaa mohon bantuannya ya!!!!!! :*

1st-anniv-jkt48-05

Sebelumnya, JKT48 mengadakan show perayaan satu tahun berdirinya idol group tersebut yang dibentuk pada 17 Desember 2012. JKT48 pertama kali diluncurkan oleh Yasushi Akimoto, total director dari idol group AKB48 beserta sister groupnya. Di usia yang pertama ini, JKT48 telah memiliki satu setlist teater Pajama Drive yang telah ditampilkan selama delapan bulan. Selain itu, JKT48 telah memiliki dua generasi serta dua member yang berasal dari AKB48, yaitu Aki Takajo dan Nakagawa Haruka.

(Artikel : Dyama / Foto : Tira)

COMMENT