SHARE THIS ARTICLE

akb48_oshimayuko_brave3

Tanggal 15 Juli kemarin, center member AKB48 Yuko Oshima muncul di kuil Imado, Tokyo untuk berdoa agar film karya Disney-Pixar yang berjudul “Merida to Osoroshi no Mori” (Brave) dapat sukses di pasaran.

Dalam film animasi tersebut, Yuko menjadi pengisi suara untuk karakter ‘Merida‘ untuk dubbed Version yang akan muncul di bioskop Jepang. Dalam kesempatan ini, dia ditantang dirinya sendiri untuk berpanah. Dengan sedikit berdebar, Yuko pun mengungkapkan “Ini adalah kali pertamanya, jadi saya harus bisa menembak targetnya. Saya yakin” , dan ketika Yuko mencoba nya dengan sekali tembak panah pun menembus sasaran dan dia berkomentar “Saya dapat melakukannya! Wow! senang sekali!“.

Setelah sesi berdoa Yuko selesai, Oshima berkomentar “Film ini mengambil lokasi di Skotlandia, Maka ini memiliki perasaan yang cukup aneh untuk berdoa kesuksesannya dari kuil Jepang” kemudian melanjutkan “Seperti yang saya duga dari pertama, walaupun saya hanya mengeluarkan suara saya saja dalam film ini, namun perlahan-lahan saya merasa menjadi seperti Merida.”

Film Animasi ‘Merida to Osoroshi no Mori’ ini akan diputar di bioskop Jepang pada tanggal 21 Juli nanti.

Berikut adalah Foto-Foto selama di Kuil Imado:

[nggallery id=12]

[VIDEO]

Source & Photos: Mantan Web

COMMENT