SHARE THIS ARTICLE

disney-water-bottle-01

Di Jepang ada sebuah perusahaan bernama Bourbon. Bukannya mengkhususkan diri dalam bidang minuman beralkohol, Bourbon di Jepang terkenal dengan permen, coklat dan air mineral alami. Musim panas ini, mereka akan menambahkan sesuatu yang benar-benar manis dengan air mereka: botol yang dihiasi dengan para putri Disney dalam desain cat air halus. Selain seri tersebut, mereka juga akan merilis botol bergambar Anna dan Snow Queen dari Frozen. Anda tahu gadis-gadis ini akan ingin tinggal di freezer Anda musim panas ini karena, dingin tidak pernah mengganggu mereka.

Apa teman yang lebih baik untuk botol air selain sebuah desain cat air? Di sini kita memiliki Putri Salju/Snow White dalam palet warna klasiknya.

disney-water-bottle-02

Rapunzel hadir dengan rambutnya yang tergerai indah bagai air terjun kecil dan aksesori ungu miliknya.

disney-water-bottle-03

Dan Cinderella dalam balutan gaun berwarna biru langitnya. Dengan harga 100 yen (sekitar 12 ribu rupiah) belum termasuk pajak, Anda akan dapat menyimpan gambarnya hanya dengan mengelupas pembungkusnya saja. Atau, Anda juga dapat menyimpan botol itu, memotong bagian atasnya dan menggunakannya sebagai vas bunga atau tempat menyimpan alat tulis.

disney-water-bottle-04

Anna dan saudara perempuannya terlihat lebih buram, sejalan dengan lingkungan mereka yang penuh es dan bersalju, yang ditampilkan di latar belakangnya.

disney-water-bottle-05

disney-water-bottle-06

disney-water-bottle-07

Botol berukuran 500 ml ini akan dijual di Jepang mulai tanggal 15 Juli. Jika Anda menyukai para putri Disney, jangan lewatkan kesempatan ini.

disney-water-bottle-08

Source : Rocket News 24
COMMENT