7 Serial Drama Musim Panas Yang Siap Menemani Hari-Hari Kamu


+ 7 Serial Drama Musim Panas Yang Siap Menemani Hari-Hari Kamu

Musim semi kini telah berakhir, begitu pula dengan deretan serial drama yang dibintangi oleh para selebriti ternama pun telah selesai ditayangkan, di berbagai stasiun televisi di Jepang. Jika sebelumnya Japanese Station telah merilis daftar 7 serial drama musim semi yang sebagian diantaranya telah berakhir, maka kali ini Kita juga merilis 7 serial drama musim panas 2018 yang menemani hari-hari Kamu.


Cheer Dance

Joe Odagiri

Beberapa waktu lalu, aktris muda Jepang yang namanya tengah naik daun, Tao Tsuchiya dipilih menjadi pemeran utama dalam serial drama baru bertajuk Cheer Dance (Chia☆Dan), yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi TBS mulai bulan Juli 2018 mendatang. Drama ini diangkat dari kisah nyata sebuah club cheer dance asal Fukui yang sukses dalam menjurarai kompetisi Internasional di Amerika Serikat pada tahun 2009 silam. Tahun 2017 lalu, kisah inspiratif ini juga diangkat dalam film layar lebar dengan judul Lets’s Go, Jets!, dan meraih kesuksesan yang sangat besar, jadi jangan sampai ketinggalan buat nonton versi doramanya.

Tokyo Alien Bros
Tokyo Alien Bros
Tokyo Alien Bros (featured image : Arama)

Buat yang suka banget sama boy group Hey! Say! JUMP, serial drama live-action Tokyo Alien Bros wajib banget kamu tonton. Karena di drama ini, salah satu anggota grup mereka, Kei Inoo akan menjadi bintang utama dari serial live-action yang akan hadir di layar televisi Jepang pada musim panas ini, dan bergabung dengan Shota Totsuka, anggota grup Johnny A.B.C-Z.


Zero: Ikkaku Senkin Game

Zerro Ikkaku Game

Kisah manga berjudul Zero: Ikkaku Senkin Game yang bercerita tentang sosok Zero Ukai, seorang pengajar siswa sekolah menengah di sebuah lembaga swasta, namun ternyata merupakan seorang pahlawan akan diangkat jadi serial drama live-action. Dengan dibintangi oleh keempat anggota boy group NEWS, serial drama ini dijadwalkan tayang mulai bulan Juli mendatang di staasiun televisi NTV.

Hanbun, Aoi

Takeru Sato

Serial drama Hanbun, Aoi (Half, Blue) sebenarnya sudah mulai tayang sejak musim semi tahun ini, namun stasiun televisi NHK masih akan terus menyayangkan serial drama tersebut di slot waktu Assadora hingga musim panas mendatang. Hanbun, Aoi sendiri dibintangi oleh deretan aktris ternama seperti Mei Nagano dan Takeru Sato, yang tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Zettai Reido 3
asianwiki.com

Aktris cantik berusia 32 tahun, Aya Ueto juga akan turut meramaikan serial drama musim panas tahun ini dengan bermain dalam drama bertajuk Zettai Reido 3, bersama dengan aktor Ikki Sawamura. Drama lanjutan dari dua seri sebelumnya ini dijadwalakan tayang perdana mulai bulan Juli mendatang.

Good Doctor
asianwiki.com

Kento Yamazaki akan bermain dalam serial drama yang di remake dari drama Korea Selatan berjudul Good Doctor. Aktir muda tersebut berperan sebagai sosok Minato Shindo, seorang yang memiliki sindrom savant, di mana ingatannya luar biasa, tetapi dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. Versi aslinya telah dutayangkan pada tahun 2013 silam, sementara versi Jepang-nya baru akan ditayangkan oleh Fuji TV mulai tanggal 12 Juli mendatang.

Jadi, diantara daftar 7 serial drama musim panas di atas, mana saja yang akan kalian tonton?

 

(Featured Image : asianwiki.com)


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
21
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
2
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes