5 Adegan Ciuman Paling Romantis Dalam Film Dan Drama Jepang


5 Adegan Ciuman Paling Romantis Dalam Film Dan Drama Jepang

Jika menonton film maupun serial drama Jepang, adegan ciuman sudah jadi satu hal yang lumrah dan sering kali ditampilkan untuk menambah perasaan maupun emosi para penonton. Adegan ini juga jadi yang paling ditunggu-tunggu, mulai dari cium bagian wajah, seperti pipi, mata kening, hingga bibir. Menurut Japanese Station, 5 adegan ciuman dalam serial drama dan juga film Jepang ini merupakan ciuman yang paling romatis. Penasaran? Yuk lihat beberapa potongan adegannya di bawah ini.


1. Tomoya Nagase & Riho Yoshioka (Gomen, Aishiteru)

Gomen, Aishiteru merupakan serial drama yang dibintangi oleh Riho Yoshioka. Tomoya Nagase, serta Kentaro Sakaguchi. Drama ini di remake dari drama Korea berjudul Sorry, I Love You yang tayang pada tahun 2004 silam, tak berbeda jauh dari aslinya, drama ini berakhir menyedihkan mengingat salah satu pemeran utamanya, Ritsu meninggal dunia setelah di vonis oleh Dokter akibat peluru yang bersarang di kepala. Sebelum meninggal, aktris cantik Riho Yoshioka yang berperan sebagai Rinka sempat mencium Ritsu dan menyatakan cintanya di tengah hujan.

2. Yudai Chiba & Tao Tsuciya (Ani ni Aisaresugite Komattemasu)

Dalam serial drama Ani ni Aisaresugite Komattemasu, aktris Tao Tsuciya jadi gadis SMA yang diperebutkan oleh ketiga pemeran utama pria, Ryota Katayose, Yudai Chiba, dan Takuya Kusakawa. Meski Ryota berperan sebagai kakak angkat dari Tao , namun justru Yudai lah yang pertama kali berhasil mencium Tao.

3. Jun Matsumoto & Ueno Juri (Hidamari no Kanojo)

Kembali bertemu ketika kedua perusahaan tempat mereka berkerja menjali kerja sama, membuat Ueno Juri yang berperan Mao Watarai berani mencium pria yang sangat ia cintai, Kosuke Okuda (Jun Matsumoto). Keduanya sempat tinggal bersama, namun cerita drama ini justru berakhir menyedihkan dengan mengilangnya Mao.

4. Yuta Tamamori & Mariya Nishuichi (Rein Tsuri no Kuni)

Berawal dari e-mail, Yuta yang berperan sebagai Nobuyuki akhirnya dapat bertemu dengan sang penulis novel Fairy Game, Rika Hitomi yang diperankan oleh Nishuichi. Meski sempat diawali pertengakaran, akhir film ini berakhir bahagia, ditutup dengan ciuman dari Rika setelah Nisuchi menyakatakan perasaan sukanya kepada Nobu di depan cahaya lampu, pokoknya romantis banget.

5. Haruna Kawaguchi  & Sota Fukushi (Sukitte Ii Nayo)

Bercerita tentang kisah percintaan anak SMA, film berjudul Sukitte Ii Nayo yang tayang pada tahun 2014 silam ini dibintangi oleh dua bintang muda Haruna Kawaguchi dan Sota Fukushi. Mereka berdua saling suka, dan sempat mengalami berbagai hambatan, namun film ini berakhir romantis setelah keduanya saling berciuman dengan mengatakan suki.


What's Your Reaction?

LOL LOL
7
LOL
Sugoi! Sugoi!
9
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
3
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
6
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
59
Daisuki!
Kowai Kowai
7
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes