SHARE THIS ARTICLE

Tokyo terkenal memiliki banyak tempat romantis, tapi ternyata bukan hanya kota tersebut yang memiliki tempat romantis untuk kencan di Jepang. 19 jam dari kota Tokyo, terdapat pulau Hokkaido yang memiliki tempat-tempat indah, terutama untuk kalian yang pergi ke Jepang dengan pasangan. Tempat romantis di Hokkaido ini juga berbeda-beda untuk masing-masing musim. Jadi, agar tidak salah tempat dan waktunya, 4 tempat di bawah ini bisa menjadi tempat kalian yang akan kencan atau bulan madu diJepang.

Shikisai no Oka di Biei ― Musim Semi


Bunga melambangkan keindahan, kedamaian dan cinta, sehingga banyak wisatawan datang ke Biei untuk melihat keindahan bunganya. Sebenarnya ada banyak tempat di mana Anda bisa melihat bunga-bunga indah di Hokkaido, tapi, Biei populer terutama di kalangan pasangan karena terdapat pohon hati di Panoramic Flower Gardens Shikisai no Oka. Sebagian besar anak perempuan atau wanita akan merasa senang bila dikelilingi oleh bunga-bunga indah.

Lokasinya tidak jauh dari stasiun JR Bibaushi, hanya dibutuhkan sekitar 25 menit berjalan kaki untuk sampai ke Panoramic Flower Gardens Shikisai no Oka dengan biaya masuk 200 yen/orang.

Menikmati Bintang dan Bunga di Hakodate ― Musim Panas

Keindahan pemandangan malam yang dapat dinikmati dari puncak Hakodate sangat terkenal di dunia. Namun, sebenarnya lebih disarankan untuk datang di musim panas karena banyak terdapat festival dan beberapa diantaranya menampilkan kembang api yang diadakan di banyak tempat dan akan membuat pemandangan malamnya lebih mengesankan.

Untuk menikmatinya pengunjung, perlu naik kereta gantung yang letaknya di kaki gunung, sementara untuk mencapai kaki gunung tersebut, wisatawan yang datang bisa berjalan kaki sekitar 10 menit dari halte trem Jujigai.

Kencan di Danau Hati di Erimo ― Musim Gugur

Danau Toyoni adalah sebuah danau kecil yang panjang perimeternya hanya 1 km dan tinggi 260-270m tinggi berlokasi di Toyonidake. Danau Toyoni terkenal karena bentuknya yang meyerupai hati.

Cara untuk melihat danau yang berbentuk hati ini adalah dengan menyewa helikopter atau pesawat dengan tarif 13.000yen per orang, atau jika beruntung, kalian bisa melihat danau ini ketika menaiki pesawat terbang dari Bandara Haneda Tokyo ke Tokachi-Obihiro.

Ice Village di Tomamu ― Musim Dingin

Bagi wisatawan yang ingin berada di dunia es layaknya dalam animasi Disney “Frozen“, ini tempat yang cocok. Desa es di Tomamu adalah salah satu fasilitas yang paling luar biasa untuk pasangan yang datang ke Hokkaido. Desa es ini seluruhnya terbuat dari es dan salju, termasuk bar dan hotelnya.

Semuanya, termasuk dinding, meja, kursi, meja bar, bahkan kaca yang terbuat dari es. Di bari ini, selain minuman beralkohol, kalian dapat menikmati minuman non-alkohol dan minuman panas juga.

Jika kalian ingin mencoba tidur di  suhu rendah, kalian dapat mencoba tinggal di hotel es yang memiliki tempat tidur, sofa dan furnitur yang terbuat dari es selama periode dari awal Januari hingga akhir Februari, dengan biaya 20.000 yen per orang untuk satu malam.

Source : fastjapan.com
COMMENT