SHARE THIS ARTICLE

Wanita memang senang memilih, namun untuk urusan hati mereka bisa lebih selektif lagi. Untuk mengetahui selera wanita Jepang, sebuah portal informasi wanita, Peachy, bertanya kepada 118 wanita pekerja dengan rentang umur 22 sampai 34 tahun tentang preferensi pria yang paling tidak ingin mereka nikahi. Dengan tiga pilihan yang disediakan yaitu pria gemuk, pria botak dan pria pelit, inilah hasilnya sesuai urutan:

3. Pria Botak (7,6 persen responden)

3 Tipe Pria Yang Paling Tidak Ingin Dinikahi Wanita Jepang 1
Untuk urusan fashion dan penampilan, Jepang sangat perhatian. Oleh karena itu urusan rambut mereka sangat perhatian dan menganggap pria botak itu tidak menarik dan tua. Akan tetapi ini ternyata masih bisa diterima dengan beragam pertimbangan seperti faktor genetika.

2. Pria Gemuk (33,9 persen)

3 Tipe Pria Yang Paling Tidak Ingin Dinikahi Wanita Jepang 2
Bila kebotakan masih bisa ditolerir, kegemukan ternyata tidak. Mereka tidak simpati dengan pria gemuk karena tubuh langsing sangat dipuja di Jepang.

1. Pelit (58,5 persen)

3 Tipe Pria Yang Paling Tidak Ingin Dinikahi Wanita Jepang 3

Ternyata pria pelit menempati urutan paling atas dalam daftar pilihan ini. Beberapa menjawab bila kebotakan bisa karena usia dan genetik, obesitas pengaruh gaya hidup sementara sifat pelit, mereka anggap adalah nilai dalam diri. Ini bisa menjadi sumber dari ketidaknyamanan, gangguan dan perselisihan dalam hubungan.

Untuk para wanita, adakah pendapat lain mengenai tiga karakteristik ini?

Source : rocketnews24.com
COMMENT