SHARE THIS ARTICLE

3 Tempat Tujuan Wisata Bertema Hewan yang Unik di Jepang

Setiap pecinta hewan pasti akan merasa senang kalau bisa berkunjung ke kawasan pedesaan di Jepang, yang merupakan rumah bagi beberapa makhluk paling imut dan ramah. Perjalanan melalui pedesaan di Jepang pasti akan sangat bernilai bagi para pecinta hewan setelah bertemu dengan hewan-hewan yang imut tersebut. Berikut adalah 3 tempat tujuan wisata bertema hewan yang unik dan imut di Jepang dikutip dari otakumode.com. Tempat mana yang paling ingin kalian kunjungi?

1. Zao Fox Village (Miyagi)

Tempat tujuan wisata yang memiliki hampir 200 ekor rubah ini mungkin adalah salah satu tempat terimut di bumi. Terletak di Shiroishi City yang dapat ditempuh sekitar empat jam perjalanan ke arah utara Tokyo di Prefektur Miyagi, Zao Fox Village ini melestarikan rubah-rubah yang berkeliaran dengan bebas di “desa” ini. Dengan tiket masuk seharga 1.000 yen, kalian dapat bermain bersama rubah-rubah imut yang masih bayi hingga yang sudah tua.

2. Rabbit Island (Hiroshima)

Rumah bagi ratusan kelinci liar yang ramah dan berkeliaran bebas ada di pulau Okunoshima, yang juga disebut Usagijima, atau Rabbit Island. Terletak di Prefektur Hiroshima, para pengunjung dapat bermain, mengelus, dan memberi makan kelinci dengan menyenangkan, bahkan diperbolehkan untuk berkemah di pulau dengan pantai berwarna biru ini.

3. Kayabuki Tavern (Tochigi)

Para monyet pelayan yang berpakaian unik akan melayani para pengunjung dengan menyajikan bir dan minuman lainnya di Kayabuki Tavern, yang terletak sekitar dua jam di Utsonomiya, Prefektur Tochigi, arah utara Tokyo. Monyet-monyet yang sangat ramah ini bahkan akan membawakan oshibori atau handuk untuk para pengunjung Izakaya atau kedai Jepang yang berukuran cukup kecil ini.

Source : otakumode.com
COMMENT