SHARE THIS ARTICLE

Musim panas di Jepang adalah musim yang sulit bagi orang-orang di Jepang karena sangat lembab dan terasa lebih panas dari biasanya, sehingga agar merasa nyaman dan sejuk saat berada di dalam ruangan banyak bangunan, kereta dan fasilitas yang menggunakan AC. Untuk membantu mengatasi kelelahan saat musim panas di Jepang ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya melalui makanan. Berikut ini ada 3 makanan Jepang yang dapat mengatasi kelelahan saat musim panas dikutip dari jpninfo.com. Sudah pernah mencicipi salah satunya?

Unaju

3 Makanan Jepang yang Dapat Mengatasi Kelelahan Saat Musim Panas  (1)
image: matome.naver.jp/

Hidangan belut khas Jepang yang disantap oleh orang Jepang pada hari tertentu selama musim panas. Makanan yang dianggap dapat membantu tubuh kita mempertahankan energi selama musim panas ini dipanggang dengan saus lezat dan disajikan dengan nasi.

Rumput laut dalam balutan cuka

3 Makanan Jepang yang Dapat Mengatasi Kelelahan Saat Musim Panas  (2)
image: item.rakuten.co.jp/

Untuk mengatasi kelelahan yang disebabkan oleh musim panas, meningkatkan nafsu makan, dan menyegarkan tubuh, kalian juga bisa menyantap rumput laut yang dibalut dengan cuka, yang merupakan bumbu yang cukup populer dalam makanan Jepang.

Aneka daging

3 Makanan Jepang yang Dapat Mengatasi Kelelahan Saat Musim Panas  (3)
image: 1137.jp/

Untuk meringankan kelelahan dan memberikan energi pada tubuh, Yakiniku yang banyak dijual di restoran barbekyu adalah makanan yang cocok saat musim panas. Selain itu jeroan ayam, daging sapi dan daging lainnya juga dianggap dapat membantu tubuh mempertahankan energi, dan membantu kulit agar tetap sehat.

Source : jpninfo.com
COMMENT