SHARE THIS ARTICLE
dating-japanese-men
Source: zoomingjapan.com

Sebuah situs berita hiburan Jepang, Bucchi News, menanyakan 50 wanita asing yang tengah belajar di Jepang, soal apa yang mereka pikir adalah kekurangan/keburukan pria-pria Jepang. Dan inilah hasilnya.

10. Terlalu banyak hobi yang aneh.
Ini bukan soal para pria yang hobi membuat robot atau memelihara burung, melainkan soal kegemaran mereka terhadap idol. Para pria Jepang rela berdiri berjam-jam hanya untuk berjabat tangan dengan anggota sebuah grup idol, yaitu AKB48. Atau mereka jadi marah saat idol favorit mereka mengencani pria lain.

Tak hanya itu saja, mereka juga terkejut dengan kecenderungan pria Jepang untuk menyukai gadis-gadis lolita (baca: lolicon).

9. Nafsu makan kecil.
Seorang murid China berusia 21 tahun berkata, “Pria-pria Jepang tidak banyak makan. Meskipun kami berada di sebuah restoran, mereka hanya memesan yang termurah dan tak memesan alkohol. Mereka juga tak menghabiskan makanannya, jadi saat kami pergi untuk makan bersama, suasananya menjadi tidak menyenangkan” 

8. Bertingkah seolah mereka lebih baik daripada wanita.
Semua wanita yang tak suka direndahkan, termasuk yang mengikuti survei ini.

7. Cenderung pemurung.
Banyak wanita asing yang mengeluh bahwa pria Jepang sering terlihat murung, seolah-olah mau kiamat. Tidak ada wanita yang suka pria seperti itu.

6. Bicara pelan. 
Banyak wanita di negara lain yang mengeluh bahwa pria tak pernah mendengarkan kata-kata mereka, namun ini adalah kebalikannya. Banyak wanita asing berkata bahwa pria Jepang berkata-kata dengan suara terlalu pelan, sehingga meskipun mereka mendengarkan, kita tak akan pernah mendengarkan tanggapannya.

5. Terlalu menjaga gengsi untuk memberi salam.
Seorang pelajar putri dari Amerika ikut mengomentari, “Pria-pria Jepang terlalu pemalu. Kebanyakan di antara mereka akan menghindari kontak mata saat tengah mengobrol.” Mereka juga tidak menyapa wanita dengan baik (menurut mereka yang mengikuti survei ini).

4. Pelit. 
Murid Korea berusia 19 tahun berkata, “Hal yang paling mengejutkanku itu sewaktu pria Jepang mengajakku makan, tetapi ia berkeras untuk membayar tagihannya secara patungan. Di Korea, biasanya prialah yang membayar.  Di waktu lain, pria yang aku kencani bilang, kita harus patungan untuk membayar biaya di sebuah hotel cinta; aku begitu terkejut, lalu segera pulang.”

3. Tak tertarik dengan seks. 
Beberapa dari kalian mungkin pernah mendengar istilah ‘pria herbivora’, yaitu istilah untuk merujuk kaum pria Jepang yang tak tertarik dengan seks atau mencari pacar. Seorang wanita Amerika berusia 22 tahun yang mengikuti survei tersebut memiliki julukan baru untuk mereka: hyena. Itu merupakan istilah bagi pria-pria Jepang yang terobsesi dengan dunia anime hingga mereka akhirnya benar-benar jatuh cinta dengan gadis anime yang imut. Mereka hanya tertarik dengan wanita 2D yang tidak benar-benar hidup, bukan wanita sesungguhnya. Persis dengan seekor hyena, yang memangsa benda mati (dalam hal ini adalah karakter anime).

2. Terlalu kurus.
Banyak wanita asing yang tidak menyukai pria Jepang yang terlalu kurus. Mereka tidak menyukai fakta bahwa calon pacar mereka memiliki tubuh yang lebih kurus dari mereka

1. Gaya rambut dan cara berpakaian yang sama.
Seorang pria yang berpenampilan sama dengan pria lainnya sering membuat seorang wanita bosan. Banyak wanita asing ingin memiliki pacar pria Jepang yang berpenampilan unik dan punya gaya sendiri.

Itulah 10 hal yang tidak disukai oleh wanita asing dari pria Jepang. Apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan poin-poin di atas?

sumber gambar:

www.agimag.co.uk

www.figure.fm

www.wotaintranslation.com

Source : Rocket News 24
COMMENT