SHARE THIS ARTICLE

Unit DJ asal Indonesia yang terkenal menggunakan suara Vocaloid sebagai vokalis, REDSHiFT, berencana untuk membuat MV perdana. Dalam momen spesial ini mereka mengajak fans untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan video yang memperlihatkan ekspresi saat menonton penampilan REDSHiFT.

Proyek yang dinamakan REDSHiFT4U ini akan dilaksanakan saat REDSHiFT tampil di Gelar Jepang Universitas Indonesia yang bertempat di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, 20 Agustus 2016. Fans yang ingin ikut serta diminta merekam keseruan di saat konser itu dalam format video dan memperlihatkan wajah serta gerak-gerik mereka. Ekspresi muka atas keseruan saat menonton itulah yang akan digunakan di dalam MV.

Video yang direkam dengan handphone dapat  diuggah ke media sosial baik itu twitter, Facebook atau Instagram dengan tagar #REDSHiFT4U. Sementara itu untuk yang menggunakan kamera dengan resolusi tinggi bisa langsung dikirim ke email [email protected] Batas waktu pengiriman adalah 26 Agustus jam 12 malam.

Yuk ajak teman-teman dalam keseruan ini dan tampil dalam MV perdana REDSHiFT! Semakin seru aksi kalian, kesempatan bagi kalian untuk muncul lebih lama dalam MV perdana REDSHiFT akan semakin besar!

Yuk Ikutan Berpartisipasi di MV Perdana REDSHiFT

COMMENT