SHARE THIS ARTICLE

Anggota AKB48 Yokoyama Yui akan memiliki program TV pertamanya, ‘Yokoyama Yui ga Hannari Meguru Kyoto – Bi no Neiro‘, yang tayang di Kansai TV.

Yokoyama berkomentar , “Saya sedikit gelisah  untuk melihat apa yang akan terjadi, tapi saya sangat bersemangat untuk belajar banyak tentang sejarah Kyoto, kampung halaman saya. Saya berharap untung mengetahui lebih tentang Kyoto secara detil.

‘Kyoto – Bi no Neiro’ akan berfokus pada berbagai ‘suara’ dari Kyoto seperti karangan, nyanyian, shamisen (gitar Jepang dengan 3 senar), dan festival. Yokoyama akan memperkenalkan budaya, hiburan, seni, dan adat melalui ‘suara-suara’ itu, menemukan keindahan Kyoto.

Yokoyama lahir di Kyoto pada 8 Desember 1992. Dia juga merupakan anggota sub-unit AKB48  Not yet bersama  Oshima YukoSashihara Rino, dan Kitahara Rie. Yokoyama terpilih menjadi peringkat 15 pada  “4th General Elections” AKB48 yang diselenggarakan awal bulan ini.

‘Yokoyama Yui ga Hannari Meguru Kyoto – Bi no Neiro’ akan tayang setiap hari Rabu ketiga tiap bulan dimulai pada 18 Juli. Acara ini juga dijadwalkan tayang di BS Fuji sebulan sekali dimulai pada 18 Agustus.

Sumber : Tokyohive

COMMENT