SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 23 November, grup idol Jepang AKB48 tampil dalam sebuah program siaran langsung khusus di stasiun radio bayfm Mihama,Chiba.

Delapan anggota dari grup itu termasuk Yuko Oshima (24), Mariko Shinoda (26), Minami Takahashi (21), dan Haruna Kojima (24) muncul dalam program acara yang diproduksi dan disiarkan sekali setiap musim gugur itu. Program tersebut dibuka dengan bincang-bincang mengenai “10 tahun kemudian” antara produser eksekutif grup tersebut, Yasushi Akimoto dan para anggota AKB48.

Akimoto meramalkan bahwa Shinoda dan Kojima akan terus berada dalam AKB, dan bahwa Oshima akan menjadi seorang aktris. Ia juga menyatakan bahwa, “Takahashi akan menghabiskan hidupnya bekerja dengan AKB dengan menjadi general manager AKB,” dan bahwa ia akan mendapat pengakuan untuk kerjanya seperti yang yang diraih oleh mantan pemain dan manajer Yomiuri Giants, Shigeo Nagashima (76) untuk kontribusinya pada timnya selama ini. “Manager” Takahashi menanggapi dengan, “Aku adalah ‘Mr. Position’!”

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT