SHARE THIS ARTICLE

Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (1)Di Jepang, budaya dalam membuat model berbentuk miniatur tetap ada dan semakin berkembang. Mulai dari model-model yang mengesankan dalam Museum Ghibli atau Museum Edo-Tokyo, hingga sampel “makanan palsu” di berbagai restoran. Sementara itu para penggemarnya juga masih menikmati seni membuat model papercraft dan model die-cast.

Seperti dilansir dari japantrends.com, salah satu contoh kecintaan para penggemar terhadap hobi mereka dalam membuat miniatur dapat kita lihat dalam foto-foto dan video berikut ini.

Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (2) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (3) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (4) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (5) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (6) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (7) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (8) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (9) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (10)Video iklan Yutaka Foods ini, yang dibuat oleh agensi desain GetNewDesign dari London, memberi penghormatan terhadap kecintaan Jepang pada miniatur. Berikut adalah beberapa foto dari balik layar, yang menunjukkan skala dari model-modelnya.

Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (11) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (12) Wow! Video iklan Yutaka Foods ini menampilkan keindahan Jepang dalam bentuk miniatur! (13)

Source : japantrends.com
COMMENT