SHARE THIS ARTICLE

Bagi para pencinta anjing yang ingin bepergian jauh bersama dengan peliharaannya, ada kabar gembira nih. Maskapai Jepang, Japan Airlines (JAL) membuka sebuah layanan khusus bagi para pencinta anjing. Layanan ini memungkinkan penumpangnya untuk terbang membawa anjing peliharaannya ke atas kabin.

Maskapai JepangMaskapai Jepang

Pelayan ini disebut dengan Wan wan Jet Tour. Untuk tur dosmestik di Jepang bagi pemilik hewan peliharaan, mereka harus siap membayar biaya sebesar 150 ribu yen. Biaya ini sudah termasuk akomodasi dan makan di tempat yang ramah hewan peliharaan serta jalan-jalan bersama mobil sewaan.

Maskapai JepangMaskapai Jepang

Untuk penerbangan khusus ini, anjing harus duduk dengan pemiliknya di kabin utama pada penerbangan mereka dari bandara Narita menuju Prefektur Kagoshima, di barat daya Jepang.

Maskapai Jepang

Pemilik anjing di Jepang cukup antusias akan adanya layanan ini. JAL pun mempertimbangkan akan mengenalkan lebih banyak penerbangan semacam ini di masa depan.

Maskapai JepangMaskapai JepangSebelumnya maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA) pernah membuka layanan sejenis. Namun, pada tahun 2015 layanan ini harus terhenti karena adanya keluhan dari para penumpang. Tahun lalu tiket paket tur untuk penerbangan bersama hewan peliharaan dari ANA untuk tur ke Hokaido terjual habis dalam waktu dua hari.

Wah, pasti seru ya bisa berwisata menggunakan pesawat terbang bersama hewan peliharaan? Siapa di sini yang ingin ngajak anjing peliharaannya buat jalan-jalan bareng?

Source : dailymail.co.uk
COMMENT