SHARE THIS ARTICLE

Wow! Manga Cafe yang akan dibuka di Shibuya ini memiliki koleksi yang banyak sekali! (1) Suka membaca manga? Suka nongkrong di kafe? Kalau begitu tempat ini cocok untuk kalian! Bagi kalian penggemar manga yang akan mengunjungi Shibuya atau untuk para warga Shibuya sendiri, akan segera hadir tempat nongkrong baru dalam bentuk manga cafe bernama Trigger yang dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 17 Juni.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, bagi para pelanggan yang ingin membaca dengan santai, kafe baru dengan suasana yang tenang ini akan berisi lebih dari 4.000 manga untuk dipilih dan dibaca. Beberapa judul manga termasuk karya-karya baru dan bahkan karya-karya yang lebih lama dan jarang yang biasanya tidak akan ditemukan di toko, dapat dipilih oleh para pelanggan kafe ini.

Wow! Manga Cafe yang akan dibuka di Shibuya ini memiliki koleksi yang banyak sekali! (2)Selain sebagai tempat tempat nongkrong dan membaca manga, kafe ini juga akan menggelar berbagai acara seperti bertemu dengan para mangaka terkenal, acara perilisan buku baru, dan bahkan acara berkumpul untuk para penggemar. Di samping bacaan, juga terdapat berbagai menu yang dibuat terinspirasi dari berbagai manga, misalnya Flower Salmon Toast yang dibuat berdasarkan Hana no Zubora-Meshi.

Wow! Manga Cafe yang akan dibuka di Shibuya ini memiliki koleksi yang banyak sekali! (3)Takafumi Horie, seorang pengusaha Jepang terkenal yang saat ini menjadi kepala dari “HONZ”, sebuah situs rekomendasi buku Jepang; juga kepala cabang manga yang dikenal sebagai “MangaHONZ”, yang menawarkan rekomendasi dan ulasan tentang berbagai manga, adalah orang yang memiliki konsep dari manga cafe Trigger ini. Selain itu, kafe ini juga didukung oleh FAAVO, layanan crowd-funding yang untuk kafe ini sendiri telah mengumpulkan lebih dari 12,6 juta yen.

Kalau kalian berkunjung ke Shibuya setelah 17 Juni, jangan lupa mampir ke manga cafe ini ya!

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT